Agung Laksono Yakini Paslon JADI Menang Di Pilbub Bogor

Agung Laksono Yakini Paslon JADI Menang Di Pilbub Bogor

 

CIBINONG – Pasca pencobolsan atau pemungutan suara yang dilakukan pada tanggal 27 Juni kemarin, kini Pilkada Kabupaten Bogor masuk dalam proses penghitungan suara.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono menyampaikan keyakinannya atas kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI), hal itu di ungkapkannya saat berkunjung ke Kantor DPD Golkar Kabupaten Bogor Senin 2 Juli 2018.

Agung juga mengatakan, proses penghitungan suara ini masih berlangsung, dan dirinya berharap proses ini bisa berjalan dengan baik, lancar, dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Proses ini (penghitungan suara. red) cukup sensitif. Saya harap KPU bisa objektif, netral, dan professional,” sambungnya.

Dirinya pun optimis, pasangan JADI menang dalam Pilkada Kabupaten Bogor ini dengan hasil yang sangat obyektif. Ia juga menghimbau, agar tim JADI terus mengawal Pilkada ini sampai tuntas.

“Kita tidak boleh melakukan kecurangan, tapi kita juga tidak mau dicurangi. Kita ingin yang objektif, saya yakin jika secara objektif pasangan JADI akan meraih kemenangan,” tegasnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro ini juga berharap, KPU betul-betul menjunjung tinggi objektivitas dan netralitas, bukan hanya di Kabupaten Bogor saja, melainkan KPU diseluruh wilayah Indonesia.

“Saya harap KPU betul-betul objektif, professional, dan netral. Bukan atas pesanan,” himbaunya.

Sementara, Jaro Ade mengapresiasi kerja keras tim yang tersebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kita berterimakasih pada loyalitas teman-teman. Sehingga, tahapan proses dari mulai pencoblosan, pleno ditingkat kecamatan dan masih ada ditingkat Kabupaten." ucapnya.

"Sehingga harus betul-betul dikawal ketat tidak boleh lengah, karena semua yang kita hadapi adalah manusia, tapi kita tetap berprasangka baik kepada semua pihak, penyelanggara, panwaslu mudah-mudah bisa menjalankan tugasnya secara profesional,” harapnya.

Reporter: Agus Apih