Akhir Pekan Ini, Majelis Burdah Gelar Ziarah Kubro

Akhir Pekan Ini, Majelis Burdah Gelar Ziarah Kubro

Ciawi - Majelis Burdah Miftahussalamah pimpinan Al Habib Nabil Bin Ridho Al Habsyi yang beralamat di Jalan Veteran III atau tepatnya di Gang Salam, Kampung Kambangan, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor sedianya akan menggelar kegiatan Ziarah Kubro yang ke-6.

Dalam kegiatan itu dipastikan para peserta berkonvoi dengan mengendarai sepeda motor beserta Habaib, Alim Ulama dan Majelis Ta’lim se -Jawa Barat, pada Sabtu 6 April 2019.

Menurut Herdi, salah satu panitia Ziarah Kubro mengatakan bahwa kegiatan yang akan dilangsungkan nanti sesuai kesepakatan akan menetapkan beberapa ketentuan diantaranya memakai pakaian rapih warna putih dan konvoy hanya diikuti oleh jama’ah Laki-laki.

“Wajib menggunakan helm sebagai pelindung kepala, Tidak berboncengan melebihi 2 orang, Mematuhi peraturan Lalu Lintas dan rambu-rambu lainnya saat berkendara serta melarang motor yang berknalpot racing,” terangnya.

Masih kata Herdi, Ia menambahkan untuk titik kumpul nanti akan bertempat di Majelis Burdah Miftahussalamah.

“Dimohon kepada rekan-rekan jama’ah laki-laki bagi yang ada waktu kita sama-sama ikuti, padati dan putihkan Bogor dan titik kumpul didepan Majelis pada jam 7.30 WIB. Mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.” pungkas Herdi yang merupakan alumni MAN 2 Kota Bogor satu almamater dengan Habib Nabil angkatan 2007.

Egy firmansyah/Asp