Alumni Nekem 2005, "Estapet"Gelar Bukber Ramadan

Alumni Nekem 2005, "Estapet"Gelar Bukber Ramadan

KEMANG, FAJAR BOGOR.COM--Guna menjalin tali silaturhami antar alumi. Puluhan Alumni SMPN 1 Kemang terus konsisten mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) tiap tahunya di Bulan Ramadan. Bukber yang diadakan kali ketiga ini diselenggaran pada Jumat (1/5/2018) di rumah salah seorang Alumni Ana Yuliana.

 

 

"Alhamdullilah Kami alumni SMPN 1 Kemang angkatan 2005 tetap kompak dan terus  menjalin talisilaturahmi, persaudaraan dalam acara bukber puasa ini ke tiga kalinya. Alhamdullilaj juga kita masih tetap kompak,"kata Salah Seorang Alumni asal Parung Hagi Budiman, Jumat (1/5/2018).

 

Caguy sapaan Hagi Budiman, mengatakan kegiatan bukber ini sekaligus temu kangen selama satu tahun atau yang belum pernah bertemu pada acara Bukber pada tahun sebelumnya.

 

"Setelah bukber kita canda-canda, cerita-cerita pokonya seru dan terharu,"ujarnya. Sementara Ana Yuliana, Alumni yang selalu bersedia kediamannya utuk dijadikan kumpul para alumni seangkatanya, menuturkan justru dirinya tak jadi soal ketika kegiatan kumpul bareng diselenggarakan di kediamannya itu.

 

"Justru saya seneng bisa ketemu sahabat -sahabat saya lagi. Silaturhami kan memperpanjang umur. Ini yang kedua kalinya di rumah saya. Tahun depan kalau ada umur saya siap juga jadi tuan rumah lagi,"ujar Ana.

 

Ana berharap alumni SMPN 1 Kemang angkatan 2005 tak hanya sahabat. Namun bisa menjadi saudara keluarga besar Alumni SMPN 1 Kemang.

 

"Tetap kompak, apalagi sekarang ada WhatApps itu lebih mudah berkomunikasi dalam menjalin silaturahmi,"pungkasnya.

 

 

Reporter : Akhtar Rendra