Angin Puyuh di Tamansari Bikin Panik Warga

Angin Puyuh di Tamansari Bikin Panik Warga

Tamansari| fajar Bogor.com-- Angin puyuh menerjang wilayah Kecamatan Tamansari, tepatnya di lapangan Kebon Jati, Desa Sinargalih, Senin siang (05/08). Angin yang berputar kurang lebih 15 menit itu membuat warga panik karena terjadi disiang hari saat cuaca panas terik.

Fenomena alam angin puyuh yang terjadi pada siang hari itu membuat panik warga di Tamansari. Warga sempat berlarian karena melihat angin yang berputar di tengah lapangan. Kepanikan warga itu karena takut dan khawatir jika angin tersebut menyapu bangunan sekitar angin puyuh itu berputar.

Saksi mata Pongki mengatakan, awalnya tidak ada pertanda akan datangnya angin puyuh itu. Namun suar gemuruh tiba tiba terdengar dari sebuah lapangan. "Gak ada hujan suasana siang panas terik tiba-tiba ada angin kencang muter kaya angin puyuh warga panik langsung lari keluar rumah,"kata Pongki warga setempat.

 

Warga lain Iman Ambon mengatakan, fenomena alam itu terjadi diseputaran lapangan. Untuk dampak kerusakan tak ada. Hanya dedaunan yang berterbangan.

 

"Alhamdulillah gak ada bangunan rumah yang rusak, atau pun dampak lainya. Cuma tadi warga panik aja. Kejadian angin seperti itu baru pertama kali terjadi,"pungkasnya.

Cep Rendra