Beros Five To Seven, Tembang "Setia" Terilhami Mendiang Sang Istri

Beros Five To Seven, Tembang  "Setia" Terilhami Mendiang Sang Istri

NAMA Band Five To Seven, mungkin tak asing lagi dikalangan komunitas musik di wilayah Bogor Barat, Kabupaten Bogor. Band lokal yang digawangi oleh Yoga sang penabuh Drum, Farid Reval si pembetot Bas dan Dody pada posisi gitaris serta Beros untuk vokal tersebut, telah menelurkan beberapa lagu ciptaan sendiri.

Terbaru lagu berjudul "Setia" yang sudah diedarkan melalui Channel Youtube di https // youtu .bu /etPF Ot- ODny itu, responnya cukup lumayan. Nah, selidik punya selidik ternyata tembang itu menjadi kesan tersendiri bagi vokalis, Beros, untu mengenang sang isteri tercinta yang tengah tidur abadi dalam pangkuan Illahi.

"Meskipun dalam pembuatan lirik lagu Setia diepenuhi rasa duka kesedihan, namun terdorong semangat motivasi dari sahabat yang tergabung dalam Five To Seven hingga lagu ini dapat diciptakan".ungkap Beros dengan raut wajah diselimuti sedih. 

Ditambahkannya, lirik yang diciptakanya itu semua terilhami oleh mendiang isterinya. Karena Dimata Beros, perempuan yang semasa hidup menjadi tambatan hatinya itu, merupakan sosok istri yang setia dalam melengkapi kesempurnaan cinta.

Singkatnya, sambung Dia, lagu Setia pun menjadi mahakarya seni dalam mengabadikan cinta sucinya itu "Tak terbayangkan sama sekali dia akan secepatnya meninggal dunia, jujur Saya sebagai manusia biasa sangat terpukul sekali. Namun saya sadar semua ini sudah menjadi kuasa pun Gusti Raga Kena Pati .

Semoga saja Almarhum istri tercinta tenang, bahagia di alam sana,'harap Beros dengan sorot mata nampak berkaca-kaca. "Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Ibu tersayang yang selalu memberikan kekuatan. Terus dan selalu mendukung sehingga lagu Setia dapat tercipta. Semoga lagu ini menjadi kekuatan untuk saya dan bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia,"pungkasnya.

Kontributor : Asep Sambas

Editor : Asep Saprudin