Bertemu AHY, Prabowo Puji Kinerja KPU Dan Bawaslu

Bertemu AHY, Prabowo Puji Kinerja KPU Dan Bawaslu

Jakarta- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memuji KPU dan Bawaslu yang dinilainya bekerja secara baik dari mulai awal Pemilu hingga sekarang ini. Pernyataan itu disampaikan Prabowo usai bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) di Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (14/3) kemarin.

""Kesempatan ini juga saya mau sampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu, KPU kami lihat sangat kooperatif sangat kondusif saya merasa mereka bener-benar mengutamakan kepentingan bangsa dan negara," kata Prabowo, dilansir dari merdeka.com, Jum'at (15/3).

Capres yang berpasangan dengan Cawapres Sandiaga Uno itu melanjutkan, KPU dan Bawaslu telah melihat sejarah bahwa demokrasi merupakan bagian yang sangat penting dalam sebuah pembangunan negara dan menjadi harapan rakyat.

"Jadi sikap tanggapan KPU dan Bawaslu saya harus sampaikan apresiasi dan penghargaan mudah-mudahan ini pertanda baik," ujar Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Dengan sikap KPU dan Bawaslu yang profesional, Prabowo berharap proses demokrasi dalam Pilpres 2019 bisa berjalan dengan baik.

"Kita hasilkan suatu demokrasi yang baik yang bagus, yang sejuk, yang damai, yang bener-benar akan mencerminkan dan menghargai kehendak rakyat, the will of the people," pungkas Prabowo.

Asep Saprudin

Foto:Ist/net