Bikin Merinding, Ada Penampakan Diterowongan Tol Bocimi

Bikin Merinding, Ada Penampakan Diterowongan Tol Bocimi

CIGOMBONG-Secara kebetulan saat mengambil gambar di terowongan lintasan bawah Tol Bocimi yang berlokasi di Kampung Raweuy, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, tertangkap camera sesok bayangan diujung lorong. Bayangan itu menyerupai sesosok orang yang tengah berdiri. Sontak saja wartawan media online ini kaget.

Lalu teringat cerita seorang pewarta bernama Asep Supriadi, yang juga berdomisili di daerah tersebut yang pernah mengisahkan jika terowongan tersebut memiliki nuansa mistis. Bahkan menurutnya, jarang sekali warga melintasi terowongan itu pada malam hari.

"Dulu sebelum di bangun terowongan lintasan Tol Bocimi, tempat ini angker. Namanya tegal Nyi Mala. Jadi tidak heran kalau nuansa mistis masih kental ditempat tersebut,"jelas Asep Supriasi tokoh pemuda setempat, Kamis (14/2).

Pria yang akrab disapa Zonge itu menambahkan, kejadian unik juga sempat terjadi saat pembangunan Tol Bocimi. Yaitu sambungnya, alat berat yang sedang meratakan tanah tiba-tiba mogok.

"Padahal permukaannya rata. Tapi Bekonya macet padah mesinnya nyala. Selain itu kalau tengah malam sering banyak anak kecil bermain di lokasi tersebut,"terangnya.

Selanjutnya, kata Zonge, banyak pusara yang dipindahkan saat pembangunan terowongan tersebut. Bahkan baru baru ini ada warga yang melintas juga melihat penampakan diterowongan tersebut.

" Makanya warga sering menyarankan agar jangan lewat tengah malam. Lebih baik putar haluan. Bukan apa apa, khawatir ada orang jahat juga. Sebab kalau dijegat ditengah terowongan susah lari,"terangnya.

Untuk itu, terangnya, suasana terowongan yang tidak jauh dari Sungai Cisadane itu sangat sepi jika malam hari. Tidak ada warga yang berani melintas ke terowongan tersebut. Kendati demikian, jika hari libur tak jauh dari lokasi itu kerap ramai oleh para pengunjung yang datang ke rafting arum jeram.

 

Foto: Saat pewarta media online ini mengambil gambar terowongan tanpa disadari terlihat wujud penampakan di ujung lorong terowongan,