BPD: Parade Akal Sehat Cerdaskan Pemilih Agar tak di Kibuli

BPD:  Parade Akal Sehat Cerdaskan Pemilih Agar tak di Kibuli

 


CIAMPEA | fajarbogor.com--Untuk mengulang kesuksesan pada pemilu 2014 silam kemenangan Prabowo atas Jokowi di Jawa Barat dengan target 85 peran suara. Partai koalisi pasangan nomor urut 02 pada pilpres 2019 ini Kamis pagi (11/08) menggelar parade akal sehat, di Lapangan Sukarna, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.
Acara itu digelar selain untuk mendulang suara yang lebih banyak, juga untuk menciptakan pemilih yang cerdas dan tidak mudah untuk dibohongi.

 

 

Seperti diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Daerah ( BPD) Suhandi,  bahwa janji-janji berupa pemberian kartu kepada masyarakat ini merupakan salah satu bukti kegagalan calon petahana yang selama ini memimpin Negeri ini.

 


" Masyarakat Jangan mudah dibohongi dengan pemberian banyak kartu sekarang ini  zaman modern dan canggih dengan satu kartu KTP saja sudah bisa diakses program itu. Tidak seperti janji petahana yang ingin memberikan banyak kartu, dan kartu pra kerja merupakan kegagalan pemerintah menyediakan lapangan pekerjaan,"kata Suhandi kepada wartawan, kemarin.

 

 

Lanjut Suhandi, Kabupaten Bogor merupakan daftar pemilih tetap atau DPT Terbanyak hampir 3 juta lebih pemilih. Dari itu pihaknya menghimbau untuk tidak lagi dibohongi dengan program yang aneh-aneh.

 


"Untuk itu kepada para relawan dan saksi dari partai koalisi untuk menjaga suara pada masing-masing TPS nya,"katanya.

 


Sementara Wakil Ketua DPD  Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya, mengatakan Parade Akal Sehat ini merupakan gabungan partai koalisi dengan kegiatan kampanye secara massif di berbagai daerah salah satunya Ciampea ini. Dan  juga Demokrat hadir umendukung penuh secara totalitas untuk memenangkan Prabowo- Sandi.

 

"Isu partai Demokrat setengah-setengah mendukung 02 itu Hoax kami sesuai itruksi pimpinan Pa SBY itu solid, kalau ada kabar Demokrat tidak totalitas itu ada pihak-pihak yang ingin menggoreng saja tidak senang melihat Demokrat mendukung 02,"pungkasnya.

 

Laporan: Cep Rendra