Bree namanya

Bree namanya

Hai guys hari ini kita mengulas tempat kuliner cafe yang enak banget buat nongkrong bareng temen atau keluarga namanya BREE Coffee and Kitchen yang berlokasi  Jl. Raya Cihideung No.36, Cipelang, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat kawasan view kaki gunung Salak Kabupaten Bogor.

Tempatnya enak, adem, cocok buat keluarga kalo mau liburan. Walau makanannya mahal tetapi sesuai sama tempatnya. Kalo mau irit makan dulu dirumah biar disana pesen minum sama appetizer aja.
Banyak spot foto keren  coba aja sesekali berkunjung ke sini.
Lokasinya dipinggir  jalan sebelum duren Warso farm, baru buka 9 Nov 2020 tapi udah nyaman buat tempat santai. 
Protokol kesehatan sudah diterapkan, ada area indoor & ourdoor, jumat sabtu minggu ada live music 2 sesi : 17.00-19.00, 19.00-21.00. Untuk berkunjung ke tempat ini anda bisa ambil ke arah cigombong dari batu tulis bogor. Agak jauh namun jalannya bagus dan tidak terlalu ramai sehingga bisa dinikmati suasananya. 
Sampai disana, posisinya dari bogor ternyata ada disebelah kanan. Yang kita lihat parkir mobil bisa menampung beberapa kendaraan roda dua dan roda empat, namun kurang tahu bila ada tambahan tempat parkir lagi atau tidak. 
Kebetulan sedang dibangun tempat yang sejajar dengan jalan dan sudah kebayang bagusnya pemandangan dari tempat yang baru ke arah Gunung Salak Bogor.
Pengunjung diminta turun melalui tangga dan akan menemukan bangunan yang digunakan sebagai lokasi indoor maupun outdoor yang tetap bisa melihat kebawah. Tapi sepertinya yang lagi nge-hits, tempat duduk nya yang turun lagi ke bawah dengan kondisi outdoor. Memuat banyak pengunjung dan kebetulan saya dan kawan saya datang di hari jum’at  jam 18.15 dengan kondisi gerimis. Situasi tidak terlalu ramai tapi outdoor dengan yang beratap lumayan penuh, tapi kita tetep dapet tempat duduk sofa empuk didalam. Makanannya enak-enak dengan porsi besar sedikit agak mahal tapi tak apalah dengan rasa dan porsi yang lumayan lezat.
Kopinya disajikan tanpa gula dan harus info ke masnya supaya tambah gula. 
Dilayani dengan sangat baik dan ramah. Bagian yang diluar sangat luas begitu juga  area ke dalam yang sangat luas pula dan tersedia jembatan untuk menyebrangi sungai kecil dengan suara yang gemericik dan sejuk. 
Nanti akan ditemukan sebuah rumah dengan banyak sarang burung dan burung yang banyak berjalan-jalan dengan lantai bebatuan yang diatur dengan rapi. Keren banget pokonya rugi kalo mampir ke bogor tidak sempat berkunjung ke BREE Coffee and Kitchen.
Saya sangat puas datang kesini meski agak jauh tapi dengan semua yang didapatkan rasanya senang sekali bisa kesini. 
Tempatnya nyaman, bersih, view malem nya dapet banget, kalo siang juga pasti bagus.
Coffee shop nya ada atas dan resto nya dibawah.
Pelayanan ramah, kopi nya enak.
Tadi saya  pesen Caffe Latte 28K,Ice Fruity Caramel 30K,Choco Devil Cake 35K / slice.
Pembayaran bisa Cash, Debit dan Credit Card.
Tempatnya sejuk, instagramable, makanannya enak, bila anda berkunjung ke tempat ini bisa memcoba memesan soto lamongan, mie yamin, bitter ballen, nasi goreng, pisang goreng mantap sekali aroma dan rasanya sesuai dengan nama tempatnya, protokol kesehatannya ada tempat cuci tangan dan termometer. 
Tempat liburan dan santai yang sangat keren untuk bersama kawan  dan keluarga harga masih terjangkau ,ada jembatan merah seperti kebun raya dan bisa bermain dengan burung burung dara di sebrang tempat bersantai BREE Coffee and Kitchen.
 
Penulis : Surip Santoso