Caleg Gerindra, Yopi I: Mantap Emban Aspirasi Kalangan Muda, Wujudkan Cita Cita Bersama

Caleg Gerindra, Yopi I: Mantap Emban Aspirasi Kalangan Muda, Wujudkan Cita Cita Bersama

Pamijahan- Bermunculannya sosok Caleg muda di Kabupaten Bogor, menjadi harapan keterwakilannya kalangan muda di gedung parlemen. Dengan semangat dan idealismenya, Caleg muda diharapkan membawa perubahan bagi daerahnya.

Salah satunya ialah Yopi Iskandar, Caleg muda Gerindra nomor urut 2, Dapil IV untuk DPRD Kabupaten Bogor, yang tengah berikhtiar untuk menduduki kursi wakil rakyat di gedung Parlemen Cibinong.

Yopi sapaannya, akan memperjuangkan aspirasi kaum muda di zonanya saat menjadi dewan. Dia pun akan mengawal setiap kebijakan pemerintah daerah dan mengkritisi jika program yang dibuat tidak menyentuh masyarakat. Mantan guru disalah satu sekolah swasta ini pun bakal memprioritaskan masalah pendidikan jika terpilih menjadi anggota legislatif.

"Insya Allah itu tekad dan niat saya ketika diamanahi duduk menjadi dewan,"ungkap Yopi beberapa waktu lalu saat dihubungi.

Dari semua rumusan program kerja, masalah pendidikan menjadi salah satu agenda prioritasnya nanti. Ia pun akan menggas kerjasama dengan para steakholder di Kabupaten Bogor dalam menunjang pelaksanaan wajib belajar, khususnya bagi warga kurang beruntung secara ekonomi.

"Selagi upaya diusahakan dengan bekerjasama semua pihak. Tentunya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,"terangnya.

Sehingga, kata dia, generasi muda tidak terputus cita-citanya hanya karena latar belakang ekonomi yang lemah.

"Semua harus berperan dan cita cita mulia mereka harus diselamatkan. Untuk itu saya mohon doa agar diperkenankan duduk menjadi wakil rakyat yang akan memperjuangkan cita-cita mulia bersama,"tukasnya.

Cep Akhtar