Calon Penganten Tewas Mengenaskan Tabrak Lari

Calon Penganten Tewas Mengenaskan Tabrak Lari

 

Dramaga- Tragis, sungguh malang nasib Resi Pebriyana (22) dan Irwan (33) warga Ciberem, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, mengalami kecelakan yang begitu parah usai motor F 5122 FM yang di tumpanginnya terjatuh dan terlindas mobil truk pengangkut bata merah di Jalan Raya Lingkar Dramaga, Desa Laladon, Kecamatan Ciomas Selasa siang (18/06).

Atas kejadian itu Petugas kepolisan mengungkapkan kejadian itu merupakan tabrak lari. Resi dan Irwan yang merupakan adik kaka itu tergelak usai kecelakan itu, Resi yang tewas di lokasi langsung di bawa pihak kepolisian dan sang Kaka Irwan kritis dibawa ke Rumah sakit.

Saksi mata Engkos (45), mengatakan, saat itu truk berwana biru yang kabur usai menabrak dari arah Dramaga menuju Laladon tiba-tiba dari arah belakang pengendara motor matic beat berwarna biru muda dibelakang truk saat di jalan berlubang motor yang ditumpangi kedua korban mendadak ngerem untuk menghindari lubang. Namun nahas motor tersebut oleng dan terjatuh ke kolong truk sehingga masuk ke dalam kolong truk.

"Langsung terlindas mobil truk bata merah, satu tewas bernama Resi luka di bagian kepala dan Irwan Kakanya Resi luka dan kritis,"kata Engkos di lokasi kecelakan, kemarin.

Polisi yang datang ke lokasi pun langsung membawa korban tewas dan luka ke rumah sakit. Di hari itu pun polisi langsung Melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari olah TKP kecelakan korban tabrak lari. Ada dua korban pengendara motor matic Adik dan Kaka. Yang tewas adiknya yang membawa motor dan yang numpang alami luka kritis,"kata Penyidik Laka Lantas Subunit Dramaga AIPDA Ade Irawan.

Polisi pun hingga kemarin langsung melakukan pengejaran terhadap pengendara mobil truk yang melarikan diri dengan mengendarai kendaraannya. Sementara itu korban tewas diketahui dari informasi merupakan calon pengantin yang belum lama lagi akan melaksanakan pernikahan. 

Ceps Akhtar