Camat Ciawi Disebut Arogan, Begini Tanggapan Sekda ?

Camat Ciawi Disebut Arogan, Begini Tanggapan Sekda ?

Ciawi - Camat Ciawi ,Agus Hasan Slamet menyampaikan bahwa, tudingan sikap arogan yang ditujukan kepada dirinya tidak benar. Pihaknya menjelaskan, selalu taat dan menjalankan peraturan sesui dengan kolidor.

Kendati demikian, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin memaklumi adanya sorotan kepada buahnya tersebut.

"Saya tidak arogan. Saya menegakkan peraturan, termasuk untuk mewujudkan Panca Karsa,” jawab Agus dalam srean shot percakapan yang dikirimnya melalui pesan whatsap ketika dimintai tanggapan soal aksi demo segelintir massa di depan kantor Kecamatan Ciawi, belum lama ini.

Ketika disinggung kembali kaitan tanggapan adanya aksi segelintir  massa yang berunjuk rasa di depan kantor Kecamatan Ciawi, lagi-lagi pihaknya menyampaikan dengan screan shot tengah memenuhi undangan acara sekolah se Kecamatan Ciawi.

"Saya membina anak-anak murid sebagai generasi penerus bangsa,"pesanya yang disusul mengirim foto kegiatan disalah satu sekolah.

Menanggapinya, Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin memaklumi adanya riak warga. Apalagi Agus Hasan baru menjabat sebagai Camat Ciawi sehingga belum mengenal kultur masyarakat.

Sekda berpendapat jika bawahannya itu memiliki semangat untuk melakukan pembangunan wilayah Kecamatan Ciawi ke arah yang baik. Untuk itu diperlukan kerjasama sinergis antara pemerintah kecamatan dan warga dalam membangun solusi.

"Intinya, kalau dia punya semangat membangun, harus didukung karena manusia tidak ada yang sempurna,”imbuhnya.

Seperti diketahui, aksi unjuk rasa dikantor Kecamatan Ciawi dikesankan salah alamat. Pasalnya, salah satu tuntuntannya ialah menuntut agar kendaraan besar yang melintasi jalur Sesepan - Cibedug-Tapos dilarang.

Alangkah eloknya jika aksi unjuk rasa yang menuntut poin tersebut dilakukan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor sebagai lini sektor seputar lalulintas.(*)

Asep Saprudin