Carnozkyve Band Asal Pamijahan Bukber Bareng Pengemarq

Carnozkyve Band Asal Pamijahan Bukber Bareng Pengemarq

PAMIJAHAN, FAJARBOGOR.COM- Carnozkyve Band asal pamijahan yang memiliki segudang kreatifitas menggelar buka puasa bersama bersma para fansnya di salah satu rumah personelnya Anton di Kampung Pasarean 2 RT 02, RW 02 Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor,  Minggu (10/06/2018).

 

 

Pentolan Carnozkyve Band Cawang Asmara Nacha mengatakan, momentum bukber pada Ramadan 1439 Hijriah  dimana untuk jalin silaturahmi antara personel dan para fans carnozkyve band yakni Sahabat Carnozkyve yang dari Bogor,  Bekasi dan Jakarta.

 

 

"Kedepannya saya ingin keberadaan Carnozkyve band dengan adanya sahabat Carnozkyve  itu ada, saya tidak menutup apapun buat sahabat Carnozkyve berkarya dan berkreatifitas dalam hal apa saja, selagi itu positif dan baik,"kata Cawang.

 

 

Cawang mengatakan, dengan keberadaan sahabat Carnozkyve pihaknya tidak ingin menutup diri untuk fansnya itu untuk berbagi pengalaman. Bahkan pihkannya membuat suatu wadah aspirasi  bagi para sahabat Carnozkyve.

 

 

" siapa saja yang punya karya, baik menulis, membuat puisi, akting, atau kreasi lainnya, silahkan kembangkan dan Carnozkyve band wadah nya. Yang paling terpenting kita sebagai kaum muda ada kemauan atau tidak untuk berkreatifitas baik itu untuk lingkungan daerah nya atau pun yang lainnya,"kata dia.

 

Cawang menambahkan, semoga ini menjadi kekuatan besar saya agar terus berkarya, membuat lagu. "Dan semangat untuk mencapai apa yang di tuju dengan semangat sahabat Carnozkyve di Bogor, Bekasi dan jakarta,"pungkasya.

 

 

Reporter: Akhtar