Damas Bogor: Bupati Harus Serius Kembangkan Pariwisata dan Budaya

Damas Bogor: Bupati Harus Serius Kembangkan Pariwisata dan Budaya

BOGOR--Kunjungan kerja Bupati Bogor dan rombongan yang diagendakan selama 7 hari terhitung dari tanggal 23-29 september di Negri Gingseng (Korea) adalah untuk mempromosikan Pariwisata dan Budaya dikancah internasional.

Hal ini disambut baik oleh Daya Mahasiswa Sunda (Damas) Cabang Bogor. Hasbi Asyidiqi selaku ketua umum mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi dengan agenda Bupati kali ini. Namu menurutnya hal ini juga harus diimbangi dengan segala fasilitas penunjang yang menarik wisatawan khususnya.

"kami sangat menyambut baik niat Bupati Bogor untuk mempromosikan Pariwisata dan Budaya di kabupaten Bogor khususnya, tapi disisi lain bupati juga harus segera mulai berbenah kaitan dengan potensi pariwisata dan budaya yang ada di kabupaten bogor. Jangan sampai kita mempromisikan tapi fasilitas ataupun kemasan yang ditawarkan dilapangan masih mentah" ujarnya.

Abi sapaan akrabnya menambahkan hari berbicara potensi pariwisata dan budaya yang ada di kabupaten bogor harus segera diperbaiki.

"hari ini pariwisata mana dan budaya seprti apa yang bisa menarik perhatian wisatawan? Kami meminta agar Bupati Bogor serius dan bisa segera merapihkan dan memperbaiki serta mengembangkan segala potensi pariwisata dan budaya yang ada di kabupaten bogor"tutupnya.**