Daptar Pilkades Cikarawang, Mplod Diarak Warga

Daptar Pilkades Cikarawang, Mplod Diarak Warga

DRAMAGA - Berbagai keunikan terlihat saat pendaptaran Pilkades serentak 2019. Salah satunya, di Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga. Diarak puluhan warga berseragam kuning, Bakal calon  (Balon) Kepala Desa Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Mplod mendaptarkan ke Kantor sekretaris pilkades, Kamis (22/8/2019).

 

Bakal Calon Kepala Desa Cikarawang, Mplod  mengucapkam terima kasih yang tak terhingga pada masyrakat  yang ikut mengawal proses pendaptar pilkades dari mulai tokoh masyrakat, pemuda dan mantan Kades Cikarawang.

 

 

Menurutnya,  kehadirian para pendukung, saat pendapataran merupakan bentuk dukungan moril di pencalon kepala Desa 2019.  Tak sedikit juga tim sukses yang secara inisiatif membuat baju dukungan, termasuk lirik lagu kemenangan.

 

"Alhamdulilah, berkas pendapataran semuanya lengkap dan diterima oleh panitia pilkades," ujarnya. Mplod sapaan akrbanya menegaskan, dirinya maju di pertarungan Pilkades serentak 2019, tak lain ingin memajukan Desa Cikarawang dari segi infrastruktur dan pertanian. Apalagi, wilayah Cikarawang merupakan penghasil pertanian.

 

"Kita berharap pelaksanaan pilkades Cikarawang berjalan lancar dan aman dan melahirkan pemimpinan yang di harapkan oleh masyrakat Cikarawang," tukasnya.

 

Cep Rendra