Dorrr, Pos Jaga Park Ranger Jadi Sasaran Tembak ?

Dorrr, Pos Jaga Park Ranger Jadi Sasaran Tembak ?

 

BOGOR | fajarbogor.com - Pos jaga Park Ranger di Taman Peranginan, Jalan Sudirman, Kota Bogor diduga menjadi sasaran tembak. Ketika itu petugas Park Ranger Japra sedang berjaga di dalam pos bersama rekannya.

Namun tib-tiba terdengar suara seperti letupan kecil yang berbekas lubang di tenda Pos Park Ranger pada Senin (30/7/2018) beberapa waktu lalu. Ketika itu Japra pun bergegas ke luar pos untuk melihat arah dari datangnya peluru tersebut. Namun tiba-tiba suara letupan pun kembali terjadi.

"Iya sore sekitar pukul 17.00 WIB lagi istirahat habis jaga itu ada suara jeb jeb pas dilihat tenda bolong kecil, udah itu kita ke luar terus tembakan itu ada lagi, sekitar tujuh kali," katanya saat dikonfirmasi fajarbogor.com, Rabu (1/7/2018).

Setelah dirasa aman Japra dan rekannya itu pun kembali masuk ke dalam pos. Di dalam pos ditemui bekas peluru senapan berukuran kecil.

"Ada tiga peluru, di kursu sama di tanah," katanya. Bekas lubang yang diduga dari tembakan itu tampak mengelilingi lambang Kota Bogor. Ada enam dugaan bekas tembakan yang mengelilingi lambang Kota Bogor yang ada di pos jaga Park Ranger. "Enggak tau lagi latihan nembak dan sasarannya ke pos tapi yang anehnya kenapa ke pos, saya jug sempat turun nyari ke bawah, tapu enggak ada," ujarnya.

Saat ini fajarbogor.com sedang menunggu keterangan dari pihak terkait yaitu pihak kepolisian.

Reporter : Fadil Novianto