Duduki Kantor Walikota Bogor, HMI MPO Sayangkan Prilaku Itu

Duduki Kantor Walikota Bogor, HMI MPO Sayangkan Prilaku Itu

 

BOGOR- Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Bogor, Yogi Prasetio, menyayangkan atas tindakan yang dilakukan oleh teman-teman HMI dari cabang kota bogor.

Pasalnya ada beberapa anggota HMI yang menggunakan atribut HMI bersitegang dengan pegawai balai kota bogor pada Kamis, 21/2/19. Yogi Prasetio selaku Sekretaris Umum HMI-MPO Cabang Bogor menuturkan,

"saya sangat menyayangkan perlakuan teman-teman HMI di kota Bogor sana, padahal masih banyak mekanisme alternatif untuk membangun komunikasi dengan pejabat dan birokrat atau pemangku kebijakan yang tentunya harus dilakukan dengan santun, elegan dan sopan,"jelas Yogi melalui pers rilis yang dikirim, Kamis (21/2) malam.

 Hal itu, sambungnya, dilakukan oleh anggota HMI Cabang Kota Bogor lantaran Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor susah di ajak untuk beraudiensi dan membangun sinergi antara mahasiswa dan pemerintahan di kota bogor. Yogi pun menambahkan,

"Dengan dalil apapun perlakuan seperti itu tidak dibenarkan adanya, kita itu HMI, Himpunan Mahasiswa Islam yang harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai dan etika, tentunya membangun sinergi dengan siapapun tidak harus dilakukan dengan cara amoral seperti itu, apalagi insiden ini sudah viral di laman sosial media, tentu ini akan berdampak buruk bagi nama baik dan marwah HMI sebagai organisasi kemahasiswaan dan perjuangan". Tegasnya.

Insiden yang sempat berlangsung cukup alot dan diwarnai dengan adu mulut tersebut berakhir viral di beberapa sosial media.

Asep Saprudin