Fajar Setiawan Berpeluang Jadi Dewan

Fajar Setiawan Berpeluang Jadi Dewan

Ciawi- Kompetisi perebutan kursi dewan pada Pemilu 2019, Legislator dan Pilpres, di Dapil III, Kabupaten Bogor, kiang sengit mendekati pelaksanaan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), dua minguuan kedepan.

Kendati demikian, beberapa nama Caleg baru dipresiksi bakal bernasib mujur menduduki kursi DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024.Salah satunya ialah Caleg Golkar nomor urut 7, Fajar Setiawan, yang diperkirakan berpeluang terpilih duduk dikursi parlemen di Cibinong.

"Peluang Kang Fajar untuk menang cukup besar. Hal itu dilihat dari cara kerja mesin pemenangan dan antusias warga yang bersimpatik,"ungkap Agus Junaedi, salah seorang tim pemenangan Fajar Setiawan belum lama ini.

Dilanjutkannya, Caleg berkepala plotos itu bukan saja mendapat sorongan warga. Tapi sejumlah tokoh agama maupun ulama turut menyorongnya. Maka tidak menutup kemungkinan peluar besar pun memihaknya.

"Pada prinsipnya, beliu anak muda Bogor Selatan yang layak dipilih mewakili masyarakat disini dengan menjadi dewan. Selain agamis, juga memiliki terobosan serta gagasan untuk membangun daerah ini. Saya rasa dia pun konsisten menjembatani dan mengawal aspirasi warga nantinya,"lanjutnya.

Untuk itu, Apih sapaannya, berkeyakinan bahwa, usaha penjaringan massa untuk mendukung Caleg yang bertempat Cisarua tersebut bakal berbuah manis.

"Bekerja terus dimaksimalkan. Pelaksanaan pencobolosan semakin hari. Sambil terus bekerja maka hasilnya akan terlihat nanti. Yang pasti yakin dalam berusaha maka yakin juga dengan hasil,"terangnya.

Cep Akhrar