FFK2M Bogor Barat Gelar Rapat Kerja di Cisarua

FFK2M Bogor Barat Gelar Rapat Kerja di Cisarua

 

CISARUA- Upaya meningkatkan sinergitas dan kemanjuan Madrasah Tsanawiyah (MTs) di wilayah Bogor Barat, Forum Komunikasi Kepala Madrasah (FK2M) Gelar Rapat Kerja di Hotel Pesona Anggraeni Cisarua Bogor pada Jumat – Sabtu (22-23/03).

Kegiatan yang mengusung Tema :Tingkatkan Sinergitas Dengan Semua Elemen Menuju Madrasah Hebat dan Bermartabat" itu diharapkan dapat menghasilkan program -program yang berpihak pada kemajuan madrasah.

Sehingga fungsi FK2M dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang dijabarkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga FK2M Ketua Panitia Rapat Kerja Forum Komunikasi.

Kepala Madrasah (FK2M) , Maman Suparman, S.Pd dalam sambutannaya mengungkapkan tujuan digelar raker ini selain untuk menyusun program kerja selama satu tahun kedepan juga sebagai ajang silaturahmi diantara pengurus.

“Selain menyusun program kerja, raker inipun dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi diantara pengurus yang merupakan penyambung komunukasi dari 107 Madrasah Tsanawiyah Se-Bogor Barat”. Ungkap Maman.

Sementara Ketua FK2M Bogor Barat, Drs. Wahyulmutaqin berharap raker ini bisa menghasilkan program yang bisa dirasakan langsung oleh seluruh anggota FK2M.

“ Raker ini diharapkan bisa melahirkan program yang bisa dirasakan langsung oleh anggota FK2M seperti program pelatihan kepemimpinan bagi Kepala Madrsah yang baru”. Ungkap wahyu dengan nada penuh harap.

Raker yang digelar selama dua hari ini dihadiri oleh seluruh pengurus FK2M, terdiri dari perwakilan pengurus KKM MTs Kecamatan Se-Bogor Barat dan hadir pula Ketua KKM MTs Kabupaten Bogor, Drs. Abdurrahman.

Farid March