Gelar Rakor, Pasangan AA Gemuk Dukungan Dari Komponen Masyarakat

Gelar Rakor, Pasangan AA Gemuk Dukungan Dari Komponen Masyarakat

 

BOGOR I fajarbogor.com- Tim pemenangan, baik relawan mau pun pendukung pasangan calon bupati dan wakilbupati Bogor 2018 Ade Wardana Dinata-Asep Ruhyat (AA) menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Gedung Harmoni Yasmin Kota Bogor, Kamis 10 Mei 2018.

"Ya, kami hadir di sini untuk mensinergikan gerakan dengan relawan lainya. Kami pun akan terus memberi dukungan dzohir maupun Bathin untuk Paslon AA Di Pilkada Bogor 2018," ungkap Ketua Balad Pandawa Oloan Sihotang saat di hubungi.

Dengan Rakor tersebut, lanjut dia, di haraapakan gerakan politik di arus bawah lebih masif dan terarah dalam menggalang suara nanti.

"Kita akan tetap satu komando untuk menghantarkan Ade Wardhana-Asep Ruhyat duduk di kursi Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023,"tegasnya.

Ia pun mengapresiasi berbagai kalangan di Kabupaten Bogor, yang telah menyatakan dukungan untuk pasangan calon nomor lima tersebut.

"Seperti Ulama 212, BKSPP, Balad Pandawa, Patomas, Balad Kurawa, Presidium Aktivis Kabupaten Bogor, Salam Lima Jari, Komunitas Single Parent, LBH Linnus, F2KB, Balad Pendawa, Laki45, dan masih banyak yang lainnya,"tukasnya.

Reporter: Agus Apih

Editor     : Asep Saprudin