Giat Kampanye, Demiz Sambangi Pasar Jasinga

Giat Kampanye, Demiz Sambangi Pasar Jasinga

BOGOR I fajarbogor.com- Calon Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar (Demiz), kembali melakukan kampanyenya di Wilayah Kabupaten Bogor.

Menurut Wakil Ketua pemenangan " Deddy-Dedi, " Asep Wahyuwijaya mengatakan, ada beberapa titik yang akan disambangi Deddy Mizwar, yakni Bogor Barat, Bogor Utara, dan Timur.

"Hari ini Jumat tanggal 11 Bang Demiz bersama Balawa akan menyambangi Pasar Jasinga, tokoh masyarakat disana juga bakal kita kunjungi, dan titik terakhir untuk hari ini ke Tenjo.  Di sana ada Mancing bersama warga dengan Bang Demiz,"kata Asep Wahyuwijaya, Jumat, 11 Mei 2018.

Selanjutnya kata Kang Asep saapanya, untuk hari Sabtu besok direncanakan Demiz akan ke Pasar Dramaga, dan Ke Ponpes di Cibungbulang.

"Dan untuk tanggal 13 hari minggu itu bang Demiz ke utara dan Timur di utara ke pasar paru, dan Ponpes di Ciseeng," beber kang Asep.

Asep berharap sebagai wakil ketua pemenangan " Deddy-Dedi" diharapkan Kabupaten Bogor bisa mendulang suara maksimal pada saat Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

"Tentu dengan segala ihtiar dan kerja keras tim, relawan, simpatisan sata yakin pasangan Deddy-Dedi ketika unggul di Kabupaten Bogor itu Insha Allah bisa meraih kemenangan,"pungkasnya.

Kontributor : Akhtar