GP Ansor Pamijahan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades

GP Ansor Pamijahan Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades

PAMIJAHAN--Pemilihan Kepala Desa Serantak 2019 yang akan berlangasung pada tanggal 3 November. Hajat yang 6 tahun sekali itu menciptakan Demokrasi dan pendidikan politik untuk menentukan pemimipin di Desanya, karena Gesekan dimasyarakat rentan terjadi konflik dan Politik uang.

Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan  Pamijahan Ma'ruf Pribowo mengajak masyarakat di wilayah setempat untuk menyukseskan pemilihan kepala desa tahun 2019 yang akan berlangsung pada 3 November mendatang.

"Kami mengajak masyarakat ikut berperan aktif menyukseskan dan mengawasi pilkades di kecamatan Pamijahan yang meliputi 10 Desa dengan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing serta menolak Politik Uang "ucapnya.

Ia mengatakan, pemilihan kepala desa merupakan momentum untuk memperkuat tali silaturahim dan partisipasi masyarakat.

"Dalam agenda pemilihan kepala desa ini masyarakat mempunyai peranan penting dalam menentukan arah kebijakan pemerintah desa"katanya.

Masyarakat memiliki peran penting dalam menentukan figur pemimpin diDesanya masing-masing dengan figur pemimpin yang tepat diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat, menciptakan pemilihan kepala desa yang damai, aman, tentram dan bermartabat.

"saya dan GP ansor pamijahan mengajak semua masyarakat ikut serta membantu semua pihak agar pesta demokrasi ini berjalan lancar dan aman sukses tanpa ekses"pungkasnya.

Cep Rendra