Hasan, Dapat Berkah Tiket Umroh di Reuni Akbar SMPN Necar

Hasan, Dapat Berkah Tiket Umroh di Reuni Akbar SMPN Necar

Caringin- Lengkap sudah kebahagian yang dirasakan Hasan, saat menghadiri acara Reuni Akbar SMP Negeri 01 Caringin (Necar), Minggu (02/02/2020) dihalaman gedung SMPN Necar, Tengek, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Musababnya, alumnus angkatan 94 itu jadi pemenang door prize tiket gratis umroh dari panitia Reuni Akbar SMPN Necar, lintas angkatan. Jadi setelah bertemu kembali dengan teman-teman seangkatan, Hasan pun tinggal berangkat umroh ke tanah suci.

"Alhamdulillah ini rezeki. Padahal saya tidak bermimpi, hanya ingin bertemu dengan teman-teman saja,"kata Hasan, dikerumuni sahabat-sahabatnya sambil menitikan air mata, tak kuasa merasakan haru bercampur bahagia.

Pria lajang tersebut, mengaku bahagia ditengah momen kembali bertemu dengan sesama alumni, khususnya teman seangkatan. Warga Kampung Maseng, Caringin itu pun akan segera memproses tiker umroh tersebut.

"Saya belum berkeluarga. Mungkin sendiri, inikan rezeki,"ujarnya sambil menerima pelukan dari seorang teman, yang mengucapkan selamat atas perolehan tiket umroh.

Hasan pun menyampaikan, diluar dugaan dirinya bakal mendapat tiket untuk menuaikan ibadah haji umroh. Ia pun menilai, berterima kasih kepada panitia Reuni Akbar SMPN Necar lintas angkatan yang baru terselenggara.

"Intinya saya berniat bersilaturahmi dengan teman-teman. Kalau pun mendapatkan tiket umroh, mungkin itu karunia Allah SWT buat hambanya. Dan terima kasih untuk panitia serta donatur yang mensuport kegiatan ini,"ungkap Hasan sambil mengusap muka.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Reuni Akbar SMPN Necar, Indah Deasy Yanti menjelaskan bahwa, sukses perhelatan reunian akbar  lintas angkatan tersebut, tidak lepas dari dukungan dari para donatur, termasuk PT Berkah Haromain Tour Dan Travel.

"Alhamdulillah, Ada alumni menyumbang sebuah tiket umroh dan vaoucer umroh senilai Rp 2 juta bagi tiap  peserta. Kebetulan beliau pengelolaan perusahaan,"jelas Deasy yang didampingi Ketua Panitia, Yus Rusli.

Ditambahkannya, juga banyak alumni lainya yang turut berpartisipasi untuk memeriahkan reunian, termasuk penggalangan dana pembelian drum band yang diserahkan untuk sekolahan. Perempuan yang akrab disapa Endes itu berharap, acara reunian antar angkatan tersebut dapat kembali merajut silaturahmi.

"Tak lupa terima kasih juga kepada seluruh panitia yang sudah berkerja kompak. Kemudian pihak sekolah, khususnya Pak Eko sebagai Kepsek yang juga mensupor acara reunian yang dihadiri oleh 2000 lebih peserta berbagai angkatan,"tukasnya.

Selain para guru, juga hadir politisi Senayan, juga berlatar belakang aktris, Tomi Kurniawan, turut menyemarakan dengan menyumbang lagu diatas panggung. Tomi pun berkesmpatan untuk mengambil dan mengumkan pemenang door prize.

Asep Saprudin