Hut RI ke 75, Zikir Dan Do'a Menggema di Kantor Desa Tugu Jaya

Hut RI ke 75, Zikir Dan Do'a Menggema di Kantor Desa Tugu Jaya

Cigombong- Sebagai wujud rasa syukur atas rahmat Allah SWT di malam hari kemerdekaan RI yang ke 75, Pemerintah Desa Tugu Jaya (Pemdes) menggelar syukuran acara Zikir Kebangsaan dan do'a bersama yang berlangsung di Aula kantor Desa.

Senin malam (17/8/2020). Kades Tugu Jaya Muhammad Rifky Abdilah dalam sambutannya mengatakan, salah satu bentuk rasa syukur atas rahmat kemerdekaan adalah dengan cara berzikir dan berdo'a kepada Allah SWT. BACA JUGA Jamaah Zikir Kebangsaan. 

Syukuran Hut RI ke 75, Malam ini, kami mengadakan Zikir Kebangsaan Pengkajian kita ini agak sedikit berbeda dengan rutinitas yang sering kita lakukan pada malam-malam sebelumnya, karena kegiatan seperti ini salah satu cara kita mencintai bangsa dan negara kita ini," imbuhnya.

jika dikenang dari sejarah, bagaimana para syuhada mengorbankan darah, harta bahkan nyawa dalam merebut kemerdekaan dari penjajah.

"Sebagai bentuk syukur kita kepada Allah, tentu tidak salah, kita do'akan para syuhada kita yang sudah mempersembahkan negara ini kepada kita, sehinga kita dapat menikmati hasil buah perjungan dari para pendahulu kita," Paparnya.

Menururnya,k bukan semata-mata jeri payah perjuangan para syuhada tetapi dibalik itu semua murni pertolongan dan pemberian dari Allah SWT kepada hambanya. Tutupnya.

Egy Firmansyah