Indomart Pasir Gintung Dibobol Maling

Indomart Pasir Gintung Dibobol Maling

NANGGUNG|fajarbogor.com- Ritel modern yang berlokasi di Jalan Ace, tepatnya Kampung Pasirgintung, Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, dibobol maling, Rabu (10/10).

Peristiwa itu diketahui pada pukul 6: 00 WIB pagi, saat karyawan hendak membuka toko tersebut, diketahui semua barang dagangan di Inomart itu berantakan. Seiring dengan kondisi itu suara alarm terus menyala.

"Kawanan maling beraksi sekira diatas pukul 3: 00 WIB. Selain merusak kamera CCTV, maling juga berhasil membawa kabur pada sejumlah bagian peralatan kamera CCTV ," kata Sopian salah seorang karyawan, Kepada fajarbogor.com, Rabu (10/10).

Selain itu, kata Sopian, diduga kawanan maling lebih dari satu orang, juga menggasak sebanyak 300 bungkus rokok serta 15 dus susu. " sehingga kerugian kisaran mencapai 10 juta rupiah" jelasnya.

Dilanjutkanya, kawanan maling yang mendatangi Indomaret di Pasirgintung, memasuki pintu samping bagian kanan. Mereka diperkirakan sudah mengetahui kondisi dan situasi toko, "Termasuk tempat alarm dan posisi perangkat CCTV sudah tahu," cetusnya. Dia dan karyawan lainnya hanya bisa pasrah dan merasa sudah optimal untuk mengantisipasi agar jangan sampai terjadi hal-hal tidak diinginkan," Atas kejadian ini akan saya laporkan ke pihak kepolisian setempat," tutupnya.

Arip Ekon