Ini Program Kerja Kang Nu'man Untuk Memajukan Desa Pasarean

Ini Program Kerja Kang Nu'man Untuk Memajukan Desa Pasarean

Saba Dulur, Sabar Batur dan Saba Lembur, Itulah jargon yang disampaikan oleh salah satu Calon Kepala Desa Pasarean, Nu'man ul Hakim kepada awak nedia pada 1/12 di posko pemenangannya.

Saat di wawancarai, Calon Kepala Desa Yang biasa dipanggil Kang Nu'man Itu mengatakan bahwa Saba Dulur, Saba Batur Dan Saba lembur bukan hanya sebatas hargon, bukan hanya sebatas wacana. Tapi Itu menjadi salah satu program untuk pembangunan Desa Pasarean untuk 6 tahun ke depan.

Menurut dia, Saba Dulur, Saba Batur Dan Saba Lembur itu kalimat Yang Sederhana tapi memiliki nakna yang cukup dalam. Saba Dulur,Saba Batur memiliki arti mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan.

"Saya ingin masyarakat Desa Pasarean mempunyai rasa nemiliki dan kecintaan terhadap desanya, kuncinya yaitu kebersamaan. Insya Allah Desa Pasarean bisa maju," ungkap Nu'man kepada fajarbogor, Selasa, (1/12)

Saba Desa, Saba Batur dan Saba Lembur sambungnya adalah program dan agenda bulanan untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

"Karena dengan Itulah, kita sebagai pemimpin bisa mendengar dan melihat langsung baik itu keluhan, masalah, serta aspirasi yang di sampaikan Oleh masyarakat," sambungnya.

Dengan Saba Lembur, tutur Nu'man kita bisa melihat mana progam kerja yang harus masuk dalam akala prioritas dan mana yang tidak masuk skala prioritas.

Di kesempatan ini, alumni UIN Jakarta Ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa pasarean untuk nenggunakan Hak pilihnya pada tanggal 20 Desember Nanti.

"Karena suara warga adalah salah satu bagian dari proses pembangunan Desa, Selain itu saya menyerukan kepada seluruh tim pemenanganuntuk tetap menjaga kondusifitas di Desa Pasarean. Berbeda pilihan Itu hal yang biasa dan saya yakin Desa Pasarean bisa kondusif.

Sementara Itu, Cecep Ismaya Ketua Tim Pemenangan Kang Nu'man menegaskan bahwa sampai saat ini, seluruh timnya terus bekerja, melakukan konsolidasi untuk kemenangan Kang Nu'man. "Insya Allah, Desa Pasarean bisa maju, lebih baik dipimpin oleh tokoh muda seperti Kang Nu'man," singkat Cecep.

Menyinggung pesta demokrasi di Desa Pasarean, Fernando Abdillah, salah satu tokoh pemuda yang juga aktivis mahasiswa di Kecamatan Pamijahan meminta Kepada Bupati Bogor, khusus nya Kepala BPKAD Ade jaya agar menunda proses pencairan dana bonus oroduksi khusus untuk Desa Pasarean.

Saat ini, jelasnya ada dua Desa di Kecamatan Pamijahan yang sedang melakukan pemilihan kepala desa (Pilkades) yaitu Desa Pasarean dan Gunung Menyan.

"Khusus untuk Desa Pasarean saya minta dana bonus produksi untuk tidak dicairkan dahulu, karena ada indikasi program pembangunan dari dana bonus produksi tersebut di gunakan sebagai Kampanye oleh salah satu Calon Kepala Desa (Cakades). Pemkab Bogor harus netral dalam Hal ini," tegas Aktivis yang kerap dipanggil Nando.

ATV