Innalillahiwainnailahirajiun, Telah Berpulang Suami Tercinta Bupati Bogor Ade Yasin

Innalillahiwainnailahirajiun, Telah Berpulang Suami Tercinta Bupati Bogor Ade Yasin

Bogor-Innalillahiwainnailahirajiun, telah berpulang ke Rahmatullah H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, suami tercinta Bupati Bogor, Ade Yasin, pada Rabu (23/09/2020) malam. Kabar duka itu pun disampaikan, Zaenul Mutaqin, adik kandung Ade Yasin, dalam pesan yang dikirim melalui aplikasi whatsap yang diterima, Kamis (24/09/2020) pagi.

"Almarhum Bapak H. Yanwar suami tercinta Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, akan disholatkan pukul 09.00 WIB di Mesjid Baitul Faizin Komplek Pemda Bogor dan dikebumikan pada pukul 10.00 WIB ditaman Makam Pahlawan Pondok Rajeg,"tulis Zaenul Muttaqin, juga anggota DPRD Kota Bogor.

Kabar wafatnya almarhum yang menghembuskan nafas terakhir di RSUD Ciawi itu pun tersiar diruang publik. Ucapan duka cita kian mengalir datang dari berbagai kalangan, termasuk Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan yang menyampaikan duka citanya.

"Beliau adalah sahabat seperjuangan saya, juga suami tercinta dari Bupati Bogor, Ade Yasin," tulis Iwan Setiawan terpantau di instragam pribadinya, Kamis (24/9/2020) pagi.

Editor: Surip Santoso