Ivan Resmi Jadi Pjs Kades Leuwilliang

 Ivan Resmi Jadi Pjs Kades Leuwilliang

Leuwiliang, Fajar Bogor.com Menggantikan Kepala Desa Sebelumnya Raden Yanto Suyanto yang meninggal dunia karena penyakit Jantung. Sekcam Leuwiliang Ivan Pramudia resmi diangkat jadi Penjabat sementara(Pjs) Kepala Desa Leuwilliang dengan nomor SK141.1/148/KPTS/X/2018. 

Pengangkatan Ivan Pramudia dilaksanakan Jumat siang (5/10) dengan dihadiri para tokoh masyarakat, agama, BPD Desa Leuwilliang, Camat, Kapolsek dan Danramil Leuwiliang. 

CamatLeuwilliang Chairuka Jhudiyanto mengantakan, dasar pengangkat Ivan karena Desa Leuwiliang merupakan desa perkotaan yang etalasenya Kecamatan Leuwiliang dan juga Desa Leuwiliang merupakan desa yang majemuk.

"Jadi untuk mengantikan Kades Sebelumnya (almarhum) harus orang yang benar-benar paham betul. Ivan Pramudia pegawai kecamatan yang terbaik jadi dasar itu dia di angkat jadi Pjs yang pada 12 April 2019 itu habis masa jabatannya kepala desa Leuwiliang,"ujar Chairuka.

Dia pun berharap Ivan bisa melanjutkan program kades Sebelumnya yang baik jadi lebih baik. Dan mampu mensukseskan pemilu pilpres dan pileg 2019 nanti.

"Melanjutkan program-program kades Sebelumnya dan selalu amanah,"tukasnya. Sementara Ivan Pramudia berjanji akan membuat tata desa Leuwiliang baik dari infrastruktur maupun segi SDM Desa Leuwilliang jadi lebih baik. Tanpa melupakan program kades Sebelumnya.

"Tentu Desa Leuwilliang sebagai ibu kotanya Kecamatan Leuwiliang melalui bantuan dari Pemda dan pusat saya akan kelola dengan baik dengan dibangunnya beberapa infrastruktur yang belum terealisasi di masing masing RW dan RT,"pungkasnya. Akhtar Rendra