Jelang Ramadhan PSK Di Puncak Mudik

Jelang Ramadhan PSK Di Puncak Mudik

BOGOR I fajarbogor.com- Jelang bulan Puasa, Penjajak Seks Komersil di wilayah  Puncak, sudah angkat koper untuk mudik. Dari informasi yang di himpun, Para PSK tersebut berasal dari berbagai daerah.

Para PSK ini rata-rata ngekos atau ngontrak di rumah-rumah penduduk setempat di Kawasan Cisarua. Bahkan juga ada PSK yang khusus menjajakan diri ke para turis asal timur tengah yang sedang berlibur. Nah mainan turis timur tengah itu kenal dengan istilah "Dower". Saat menjalankan operasinya mencari turis hidung belang para Dower biasanya memakai mobil atau motor.

Namun menjelang bulan puasa yang tinggal menghitung hari. Para PSK di kawasan tersebut sebagian  pulang kampung ke daerah asalnya masing-masing.

"Iya mas saya mo pulang kampung aja teman-teman yang lainpun sudah banyak yang pulang duluan abis onta uda mulai sepi, ditambah takut kalau menjelang bulan puasa suka banyak razia, bertahan disini juga mau ngapain kalau gak ada kerjaan mah mendingan di kampung aja," ujar salah satu PSK di kawasn Puncak yang tidak mau disebutkan identitasnya, Senin (06/05).

Perempuan berperawakan jangkun itu mengaku sudah hampir tiga tahun  menjalani pekerjaannya. Ia pun beralasan karena tuntutan ekonomi.

"Memang himpitan ekonomi, Saya sekolah aja lulusan SD punya anak satu tinggal di kampung sama Ibu saya, pengen namah kerja bener tapi binggung mo kerja apa karena gak punya ke ahlian," tuturnya.

Berbeda dengan mawar (nama samaran-red), karena kebutuhan ekonomi dia masih bertahan di puncak untuk mengais rejeki.

"Iya mas terpaksa karena kebutuhan dan belum ada bekal untuk bulan puasa.  Saya masih bertahan disini paling rencana pulang tanggal 12-13 nanti," katanya.

"Kalau ada yang pinjemin duit buat bekal mah di kampung, mungkin saya uda pulang kemarin, lagian banyak rajia sekarang mah ngeri,"pungkasnya.

 

Reporter : Agus Apih

Foto : ilustrasi Ì net