Juhdi Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil Empat

Juhdi Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil Empat

Ciampea, Fajar Bogor com-Sudah dua kali dipercaya menjadi Kepala Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea oleh warga masyarakatnya . Kini Juhdi Saepudin teguh dan yakin maju sebagai calon wakil rakyat di Gedung Parlemen Kabupaten Bogor dari dapil IV(empat).

 

Alasan Juhdi maju menjadi Calon anggota DPRD Kabupaten dari partai PDIP dengan nomor 6 (enam),karena ingin mengawal aspirasi warga masyarakat di dapil IV, mulai dari Kecamatan Ciampea, Ciomas, Pamijahan, Cibungbulang, Tenjolaya dan Dramaga.

 

"Niat saya ingin mengawal aspirasi dan memperjuangkan hak-hak warga masyarakat di dapil empat. Insha Allah saya maju niat karena hati untuk rakyat,"kata Juhdi, Kamis (31/10).

Selain memperkuat basis suara di Desa Cihideung Udik dimana ia menjabat Kades selama dua periode.

Dia pun akan melebarkan sayap dibarengi strategi politik untuk mendulang suara dibeberapa Kecamatan.

 

"Saya bakal jaring semua kalangan yang ada di dapil empat tidak akan pilah-pilih semua kami akan rangkul,"ujarnya.

Dia berharap, Masyarakat tidak menilai dari mana ia berangkat. Yang utama kata dia ketulusan dan niat teguh bisa menjadi modal untuk menyakinkan masyarakat.

"Insha Allah saya akan amanah. Dua kali saya dipercaya menjadi kades. Banyak pembangunan yang sudah dikerjakan insha Allah kalau saya jadi anggota DPRD segala aspirasi masyarakat baik itu bentuknya pembangunan dan lainya saya akan perjuangkan,"pungkasnya.

 

Akhtar Rendra