Kakek Tua Pengemudi Taxi Di Hujami Pisau Saat Melawan, Mobil Pun Raib Di Gondol Pelaku

Kakek Tua Pengemudi Taxi Di Hujami Pisau Saat Melawan, Mobil Pun Raib Di Gondol Pelaku

BOGOR I fajarbogor.com- TB. Ahmad Hidayat (67 tahun) memang usianya tidak muda. Tapi soal nyali jangan di tanya. Driver Taxi Online atau biasa di sebut Go Car ini terbukti membuat kalang kabut pelaku penodongan dalam mobil, pada Sabtu,(05/05/2018) di Belanova Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Kendati demikian, tubuhnya pun di penuhi lula akibat terkena senjata tajam pelaku.

Bermula menjalankan rutinitas sebagai pengemudi taxi Go Car, pria pensiunan karyawan Pertamina itu pun berkeliling mencari penumpang. Nah, pukul 10:21 WIB, persisnya di Gang Mesjid, Cilendek Kota Bogor, tiba-tiba datang orderan melalui telepon genggamnya. Singkatnya, setelah penumpang asing meminta di antar ke kawasan Belanova, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pak tua itu pun tancap gasnya.

"Penumpang taksi online itu minta untuk ke jakarta, namun berhenti dahulu di sentul, untuk jemput temannya. Cukup lama menunggu, dan saya pun sempat merokok sebatang dan membuka jendela mobil."jelas TB. Ahmad Hidayat mengisahkan.

Sedang asik mengisap nikotin. Tiba-tiba si penumpang meminta agar kaca mobil yang terbuka agar ditutup dengan alasan gerah agar di hidupkan AC. Karena secuil pun tidak menaruh curiga, akhirnya kaca pun di tutup.

" Lalu saya pun menelpon saudara karna memang besok ada acara keluarga, dan pada saat saya sedang nelpon si pelaku mengikat leher saya dengan tali sambil berteriak mati yah Pak, Mati,"bebernya.

Mengetahui lehernya di cekik. Korban pun berontak. Beruntung tali yang di lilitkan pelaku di lehernya tertahan tangan yang tengah memegah heandphon yang di tempelkan di telinga. Akhirnya, cengkraman tali pun lepas.

Bukan menyerah,  kini pelaku malah nekad mengeluarkan pisau dari tasnya dan menghujamkan ke arah badannya.

"Saya  terkena beberapa sabetan di dada, untung tidak tertikam. Sambil melawan saya meraih tas pelaku, dan keluar untuk minta pertolongan.

Namun pelaku berhasil membawa mobil milik Suzuki Ertiga milik saya dengan Nopol F 1040 PY"terangnya dengan wajah lesu.

Sementara TB. Hendry (36 tahun),  anak korban, langsung mengkonfirmasi pihak Go Car untuk mendeteksi pelaku yang merampok mobil dengan modal tas pelaku yang di tarik ayahnya tersebut.

"Pihak Gocar bilang bahwa account tersebut adalah baru, dan itu adalah order pertama pelaku perampokan.

"Bapak saya orangnya lempeng aja kang, gimana sih kang karakter orang sunda yang polos, jadi tidak naruh curiga saat di ajak buat ke Jakarta". papar Hendri.

Saat berita ini di turunkan, korban telah melaporan kejadian tersebut kepada Polsek Babakan Madang, juga menyerahkan tas pelaku yang berisi HP dan SIM  yang berhasil di rebut oleh korban. 

Sumber: triasbogor

Foto : ilustrasi I net