Kembangkan Potensi Siwa,SMKN Bojong Gede Gelar Pensi

Kembangkan Potensi Siwa,SMKN Bojong Gede Gelar Pensi


BOJONG GEDE | fajarbogor.com--Pentas Seni (Pensi) meriah digelar oleh SMKN 1 Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, sebagai wadah bagi kreatifias serta pengembangan potensi siswa dan siswi. Dengan mengambil tema "The greatest Dream".

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan, Dede Cahyana mengatakan Pentas seni ini sangat baik untuk wadah bagi pengembangan potensi anak, sehingga para siswa mampu mengembangkan potensi dirinya dengan baik.

"Saya mengapresiasi dengan baik kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh para siswa, karna ini saya rasa memberi nilai positif bagi siswa, anak-anak terhibur dengan aksi bintang tamu Calour Band asal Depok, dan penyanyi yang sedang digandrungi anak muda, Julian Jacob,"ujarnya, Sabtu (14/4).

Dede menilai kegiatan ini sangat positif, serta kegiatan pensi yang dilaksanakan setiap tahunya selalu menampilkan bakat seni dan kreatifitas siswa yang bagus, tapi tidak menghilangkan kearifan lokal.

"Tadi juga siswa menampilkan seni karawita. Tentu saya bangga dengan era modernisasi saat ini, siswa SMKN 1 Bojonggede masih menjaga kearifan lokal dengan menampilkan karawitan,"tandasnya.

Dalam kegiatan itu seluruh siswa ikut serta pelaksanan pensi, dalam acara tersebut ditampilkan band sekolah serta tari kratif moderen yang disambut antusias oleh para siswa.

 

 

Laporan: Dion