Ketua PAC PDI-P Ciampea Berkurban 3 Ekor Sapi

Ketua PAC PDI-P Ciampea Berkurban 3 Ekor Sapi

Ciampea, Fajar Bogor.com-- Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P), Eka Jhayanti. Di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Rabu (22/8) melaksanakan kurban. Puluhan warga dan pengurus PAC Kecamatan Ciampea hadir dalam penyembelihan hewan kurban tersebut.

 

 

"Tahun ini kami berkurban 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing Alhamdulillah tahun ini bisa bertambah hewan kurbannya,"kata Ketua PAC PDI-P Ciampea, Eka Jhayanti,  Rabu (22/8/2018 ) 

 

 

Ekamengatakan, pembagian daging hewan kurban ini diperuntukkan mereka yang tidak mampu.

 

 

"Sekitar masyarakat Ciampea ada 300 an yang dapat daging kurban hari ini, dan sebagian pengurus PAC yang hadir pada saat ini,"ujar Eka. 

 

Eka lebih jauh mengatakan, kurban yang ia lakukan bukan semata adanya dirinya mau maju sebagai calon legislator di gedung parlemen Kabupaten Bogor. Apalagi menjelang pilpres 2019.

 

"Saya Alhamdulillah tiap tahun berkurban dan memang kebetulan tahun ini momen nya politik jadi ini tidak ada sama sekali kaitan dengan apapun murni lilahitaala sebagai wujud syukur atas rezeki yang diberikan kepada saya di hari kurban ini,"ujarnya.

 

Ditanya soal strategi untuk memenangkan Jokowi kembali pada pilpres 2019. Eka mengatakan sebagai ujung tombak mesin partai tentu akan berjuang maksimal mendulang suara di Kecamatan Ciampea.

"Tentu sebagai PAC kita akan all out mendukung dan mencari suara agar pa Jokowi kembali terpilih," pungkasnya . Akhtar