Koalisi Ramping, Di Yakini Menangkan Duet Idris-Imam di Pilkada Depok

Koalisi Ramping,  Di Yakini Menangkan Duet Idris-Imam di Pilkada Depok

(Foto:  Istimewa/net)

 

 

Depok- dukung koalisi parpol ramping. Para pendukung Bakal Calon pasangan Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Hartono, meyakini jika duet pasangan jagoannya itu bakal mengungguli lawan politiknya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. 

"Kami optimis pasangan Idris-Imam akan memenangkan Pilkada Depok 2020," tegas Yusuf tim Relawan Inovatif Loyalis Imam Sejati atau disingkat Triilis, yang ditukil dari Harian Sederhana, Kamis (10/09/2020).

Dia menambahkan, koalisi gemuk belum tentu dapat mengantarkan kemenangan bagi kandidat dukungannya. Yusuf mencontohkan peta politik Pilkada Depok sebelumnya, saat itu Calon Walikota Nur Mahmudi yang berpasangan dengan Calon Wakilnya, Mohamad Idris, unggul dengan dukungan koalisi ramping.

"Kita mengambil contoh pada Pilkada Depok beberapa tahun lalu dimana saat itu pasangan Nur Mahmudi Ismail dengan Mohammad Idris yang diusung PKS juga dikeroyok dengan koalisi besar," tambah dia mengingatkan.

Terlebih saat ini, kata dia, berdoa dan memaksimalkan ikhtiar untuk merebut simpatik masyarakat Depok. Apalagi, sosok Mohamad Idris Balon Incumben sudah terbukti bekerja dengan torehan hasil yang di rasakan oleh masyarakat.

“Kami yakin Idris-Imam akan memenangkan hati pemilih dengan target 60 persen suara di Pilkada tahun ini,”katanya. Dia mengatakan sosok Idris kan seorang tokoh dan dia juga dekat dengan ulama dengan ini menjadi satu peran. Kedua, dalam perjalanannya Pak Idris memimpin juga sangat baik.

“Pak Idris juga dekat dengan masyarakat terbuktilah artinya kita juga tahu di wilayah kita banyak masyarakat yang memang simpati kepada Pak Idris,”katanya.

Sementara Imam Budi Hartono menurut Yusuf Trilis dinilai sudah memiliki jam terbang sejak tahun 1999. “Dari lihat track recordnya dua orang ini sudah pengalama yang telah diperbuat di Kota Depok, kami nilai merasa lebih unggul,”katanya.

Menurut dia, didukung oleh banyak atau sedikit partai yang namanya pemilihan kepala daerah harus sama-sama bekerja keras. Sosok Idris – Imam juga seorang yang Pancasilais dan Nasionalis.

“Tujuannya kami relawan Triilis tidak lain untuk memenangkan suara Idris Imam,”katanya.

Asep Saprudin