Komplotan Rampok Sadis Lukai Korban, Dua Unit Mobil Pun Dibawa Kabur

Komplotan Rampok Sadis Lukai Korban, Dua Unit Mobil Pun Dibawa Kabur

 Cijeruk- Korban perampokan sadis di Kampung Cibalung RT 04 RW 02 Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, mengalami luka dikepala dan bahunya.

Dalam kejadian itu, dua unit kendaraan roda empat milik korban pun berhasil dibawa lari komplotan rampok. Menurut pengakuan Iyen, salah satu korban, kejadiaan naas yang menimpa keluarganya itu sekira pukul 01.30 WIB, dini hari, Rabu (15/2/2020). Ditengah tidur pulas tiba-tiba sekempok orang mengenakan penutup wajah sudah berada dalam rumahnya.

"Saya dan suami dan anak-anak langsung disekap. Mulut ditutup dan tangan pun diikat. Mereka juga membawa senjata tajam dan mengancam kami,"aku Iyen saat ditemui, Kamis (16/2/2020).

Saat itu, kata Iyen, dirinya hendak berontak untuk mencari pertolongan tetangganya. Namun dengan sadisnya seorang pelaku perampokan tersebut membokan senjata tajamnya ke kepala dan bahunya.

"Tindakan mereka sangat sadis, saya sampe di bacok di kepala dan bahu saya, Anak dan Suami saya di ikat dan di sekap. Kita tidak berdaya dan takut, terutam anak-anak,"terangnya.

Dijelaskannya, kompolotan rampok itu berhasil menjarah paksa aset yang diperkirakan mencapai Rp 500 juta. Diakuinya, kejadian serupa juga pernah dialami. Namun kali ini, para pencuri kejam dalam melancarkan aksinya.

"Dua mobi, 1 unit motor, Rokok yang nominal nya kurang lebih 10 juta Rupiah Serta uang dan perhisan di bawa sama Rampok itu Pa, kurang lebih 500 juta Rupiah kerugian saya pak,"ujar Iyen.

Dia pun akan melaporkan kejadian itu ke berwajib. Dirinya berharap agar Pihak Kepolisan bisa cepat dan mengusut tuntas kasus Perampokan ini. 

Liputan : Egy Firmansyah

Editor   : Asep Saprudin