Mantan Kades di Pamijahan Siap Dulang Suara Untuk Usup

Mantan Kades di Pamijahan Siap Dulang Suara Untuk Usup

PAMIJAHAN | fajarbogor.com-- Strategi Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Usup terus dimainkan mulai dari menggaet kaum emak-emak , milenial hingga mantan kepala desa mulai dipikat Ucup.


Seperti mantan kepala desa  yang ada di Kecamatan Pamijahan berkumpul bersama warga masyarakat di Gedung PGRI Pamijahan Desa Gunun Picung. Mereka  mulai mendukung ucup untuk maju sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor pada Pileg 17 April 2019 nanti.


“Alhamdulillah mantan kades termasuk di Gunung Picung siap untuk mensuskseskan bapak Haji Usup untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor dengan cara mendekati masyarakat  dengan melaui silaturahmi  saat ada momen- momen tertentu, dan silaturahmi kepada keluarga besar,’’ ujar mantan Kades Gunung Picung Periode 20017-20013 Ikat Sukarna Wijaya,kepada fajarbogor.com, Sabtu (19/01/2018).


Sambung Ikat, dalama acara deklarasi ini hadir 25 mantan kades mulai  dari yang satu priode, dua priode bahkan ada yang tiga priode akan solid untuk mendukung Usup.


Sementara itu Usup mengatakan  ini merupakan bagian sapari politiknya  untuk memetakan suara dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dari dapil IV.


“Alhamdulilah selain dari warga masyarakat ibu-ibu, bapak-bapak dan pemuda juga hari ini mendapatkan dukungan dari mantan kepala desa yang ada di wilayah Pamijahan,’’kata Usup.


Sambung Usup, yang  juga mantan Kepala Desa diwilayah Ciomas menyakini  mantan kepala desa bakal solid untuk mendukung dirinya.


“Saya yakin itu. Dan juga tak hanya di Pamijahan saya tentu rekan-rekan saya mantan kades pun akan saya komunikasikan bahwa saya akan maju di Pileg 2019,’’pungkasnya.

 

Akhtar Rendra