Mau Liburan Akhir Tahun 2019, Coba Kunjungi Lokasi Wisata Alam River Tubing

Mau Liburan Akhir Tahun 2019, Coba Kunjungi  Lokasi Wisata Alam River Tubing

Cigudeg- Bagi warga Kecamatan Cigudeg dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh mencari lokasi wisata untuk menikmati liburan pergantian tahun, dari 2019 memasuki 2020.

Pasalnya, lokasi wisata alam River Tubing baru saja resmi dibuka untuk umum, Sabtu (28/12/2019) oleh pengelola yakni pihak Desa Sukaraksa melalui Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Raksa Mandiri.

Ditemui saat louncing, Direktur BumDes Sukaraksa Muhammad Resa mengatakan bahwa, tempat wisata River Tubing Papalidan yang berkonsepkan alam sangat cocok bagi keluarga. 

"Adapun harga tiket masuknya hanya Rp.5.000 perorang, dan untuk kendaraan sebesar Rp.5.000. Sedangkan untuk tiket wahana menaiki ban tubing Rp.30.000 per orang, untuk tracking jalur, memakan waktu kurang lebih 45 menit dengan jarak 1 kilo meter,"kata Reza sapaanya kepada wartawan.

Dilanjutkannya, jarak jalan raya menuju lokasi tidaklah jauh sehingga mudah dijangkau. Selain itu, tambah dia, ditunjang juga dengan ases mobilisasi yang memadai. Pengunjung pun dengan mudahsampai ke tempat wisata yang memiliki fasilitas bermain tersebut.

“Untuk rute game hanya berjarak sekitar 1 kilo meter dari garis awal hingga finish. Kemudian, untuk perlengkapan petugas dan keamanan itu jelas akan dilayani semaksimal mungkin,”terangnya.

Reporter : Dian Pribadi

Editor      : Asep Saprudin