Menbeludak, Perdana Ria Jakarta Manjakan Pengunjung di PM Kota Batu

Menbeludak, Perdana Ria Jakarta Manjakan Pengunjung di PM Kota Batu

Ciomas | fajarbogor.com--Semakin hari pengunjung Perdana Ria Jakarta  di Kota Batu Ciomas, Bogor semakin membludak, hal itu terlihat dari antusiasme pengunjung yang semaki memadati pekan raya lebaran Pasar Malam atau PM setiap malamnya  yang divendori Perdana Ria Jakarta itu.

"Alhamdulillah tahun ini (2019-red) pekan raya lebaran yang diselanggaran Perdan Ria Jakarta lebih ramai, membeludak dari tahun sebelumnya minggu ke dua ramadhan ini pengujung lebih banyak dari tahun sebelumnya. Untuk target kami 2juta pengujung sampai akhir nanti seminggu setelah lebaran,"kata owner Perdana Ria Jakarta Dedy syt, kepada wartawan.

Untuk tahun ini lebih ramai jelas Dedy karena Perdana Ria jakarta pada tahun ini membawa kemasan yang beberbeda di acara PM Kota Batu, tak hanya lebih banyak stan pedangan. Juga, banyak wahana baru yang disuguhkan kepada para penikmat hiburan pasar rakyat ini.

"Ada wahan baru ada Magic foto spot, rumah angker indonesia, ontang anting dan banyak lagi wahana permainan untuk memanjakan para pengunjung,"ujarnya.

Ia pun mengatakan, para pengunjung tak usah khawatir soal keamanan saat berkunjung ke perdana ria jakarta kota batu, pasalnya Perdana Ria Jakarta menghadirkan pasar malam beda dengan pasar malam lainya. Tim Perdana Ria Jakarta sudah terlatih dimasing-masing bidangnya.

"Kami sudah  sepuluh tahun berdiri dari 2009 sudah banyak yang event-event yang kami kerjakan dan itu sukses selalu,"ujarnya.

Ia pun mengatakan event pekan raya Jakarta ini juga tak hanya diselengaran di Kota Batu, di Bogor sendiri ada beberapa titik serta di luar Bogor yang diselenggaran secara serentak. (Cep)