Musrenbangdes Bojong Jengkol Fokus Infrastruktur dan Sapras SDN

Musrenbangdes Bojong Jengkol Fokus Infrastruktur dan Sapras SDN

CIAMPEA-Musrenbang Pemerintah Desa Bojong Jengkol jadi pekerjaan rumah kepala desa baru. Musabab usulan yang diajukan lebih fokus ke infrastruktur jalan dan pengadaan meja belajar (mebeler) sekolah dasar (SD).

"Kebanyakan usulan pengaspalan jalan lingkungan, bahkan ada usulan ke sekolah tentang mebeler dan pembangunan kamar mandi untuk dua sekolah," kata Pjs Desa Bojong Jengkol Ego Suryadi kepada wartawan online  ini.

Egojuga menambahkan untuk rehabilitaso jalan sudah ada 9 titik jalan lingkungan, dari total 15 titik jaling dan ditargetkan rampung tahun 2019.

"Yang jelas kita sudah dorong usulan masyarakat tinggal diteruskan oleh Kepala Desa seperti apa realisasinya agar kedepan mampu meningkatkan pemerintahan desa baru," tambahnya.

Ia juga menuturkan, usulan ini di rencanakan bisa terealisasi 2021. bahkan, mengenai proyek jalan lingkungan sudah mulai rampung tinggal 15 persen lagi.

"Pokok utama lebih ke infrastruktur, dan semoga target tersebut bisa tercapai dan selesai cepat sesuai waktu," pungkasnya .

Cep Rendra