Nah Loh, Kenapa Ketua Bem Unida Menginjak Injak Tubuh Caleg NasDem ?

Nah Loh, Kenapa Ketua Bem Unida Menginjak Injak Tubuh Caleg NasDem ?

CIAWI|fajarbogor.com- Kejadian tidak terduga menimpa Moch Nurul Nasruli, Caleg NasDem nomor urut 7 dari Dapil V, untuk DPRD Kabupaten Bogor, saat menyambangi rumah aspirasi Ekspreso, berlokasi di Kaum Ciseupan, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada pukul 1:30 WIB, dini hari, kemarin.

Caleg yang akrab disapa Buyung itu menyeringai menahan sakit, saat hentakan kaki Arifin yang diketahui Ketua BEM Universitas Juanda (Unida) menyasar tiap tubuh buyung. Namun, bukannya menghindar, buyung yang juga berlatar belakang aktivis itu nampak pasrah saja saat kaki Arifin menginjak-injak tubuhnya.

Arifin pun serasa berkuasa memijakan kakinya diatas tubuh caleg tersebut, kendati Buyung, sesekali terdengar mengaduh, namun mahasiswa kelahiran Rumpin itu pun seolah tidak memperdulikannya. Dia malah leluasa menginjak-injak badan Buyung yang nampak pasrah.

Nah, adegan kedua orang itu bukan sedang berkelahi, atau tengah melakukan penganiyayaan. Akan tetapi keakraban dua pemuda berbeda generasi saat saling membantu. Buyung, yang baru saja datang ke sekretariat Ekspreso, mendapati Arifin belum tidur. Lalu Arifin dimintanya untuk memijit tubuhnya dengan cara dinjak olek kakinya.

“Saya nginep di posko Ekpreso tadi datang sore, dan gak bisa tidur di kamar, pas keruang TV liat Arifin juga belum tidur, lalu saya meminta kang Arifin buat injekin punggung dan mijitin saya,” jelas Buyung.

Permintaan Buyung pun tak kuasa untuk ditolak, lantaran iba melihat tubuhnya kelelalahan, Arifin pun menyanggupi permintaan temannya yang juga caleg tersebut.

“Makanya pas Kang caleg minta tolong buat injekin dan mijitin sontak saya respon, karena saya juga kebetulan belum tidur masih ngerjain tugas buat kuliah. Dan kenapa tadi kedengaran injekannya rada keras, soalna pak caleg nyuruhna gitu,” aku Arifin.

Agus Apih | Asp