Peduli Lombok Datang Dari Anak Usia Dini di Dramaga

Peduli Lombok Datang Dari Anak Usia Dini di Dramaga

Dramaga, Fajar Bogor.com-- Meski sudah hampir satu bulan bencana gempa mengguncang Lombok Nusa Tenggara Barat. Namun tidak membuat surut ratusan siswa anak usia dini dan Madrasah Ibtidaiyah Al-Bayinah di Kampung Manggis, RT 01, RW 04, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, untuk mendonasikan rezekinya bagi korban gempa Lombok. Rabu (28/8/2018).

 

Kegiatan anak usia dini dan Madrasah itu pun didampingi para guru dan orang tua siswa yang juga ikut peduli Lombok dengan menyaksikan kondisi para pengungsi lewat layar plasma yang telah disediakan.

 

"Tujuan kita agar peduli dengan saudara kita di Lombok . Dan kami mengajak bersama- bersama untuk merasakan musibah ini..guru..siswa..dan orang tuan turut prihatin atas musibah itu kita gelar doa bersama..galang dana dan nonton bareng..siswa sangat antusias," kata Kepala Sekolah Paud Al Bayinah, Budi Hartadi, Selasa (28/8/2018).

 

Sementara salah seorang siswa Madrasah Albayinah M Atahilah Syakim mengatakan sangat terharu usai melihat tayangan kodisi di Lombok dan saat terjadinya gempa. "Sempet meneteskan air mata, sedih semoga mereka disana baik-baik dan ada perhatian dari pemerintah,"pungkasnya. Akhtar