Pengendara Misterius Tabrak Polisi, Ada Ganja 2 Kilogram Dijok Motor

Pengendara Misterius  Tabrak Polisi, Ada Ganja 2 Kilogram Dijok Motor

DEPOK|fajarbogor.com- Petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Depok, mendapatkan barang haram saat menggelar razia di Jalan Raya Bogor, Km 39 Cimanggis, Senin 19 November 2018. Barang terlarang berjenis ganja kering siap edar itu didapat pada jok motor yang ditinggal oleh pengendara.

Kepala Satlantas Polresta Depok Komisaris Sutomo menjelaskan, penemuan ganja kering seberat 2 kilo gram bermula dari seorang pengendara motor yang memacu kuda besinya dengan kecepatan tinggi. Datang dari arah Bogor, pengemudi roda dua yang misterius itu nekad menerobos barisan petugas polisi yang tengah menggelar operasi razia. Buntutnya, seorang anggota Satlantas bernama Iptu Parman tertabrak.

“Pelaku datang dari arah Bogor, begitu melihat razia dia mau putar balik hingga menabrak salah satu anggota yakni Iptu Parman. Panik, pelaku kemudian kabur meninggalkan motornya dan berhasil melarikan diri,” jelas Komisaris Sutomo kepada awak media.

Beruntung dalam kejadian itu Iptu Parman hanya mengalami luka lecet, meskipun celananya sobek. Lalu diperiksalah motor yang ditinggal kabur pengemudinya. Motor tersebut jenis Honda Karisma berwarna hitam dengan nomor polisi B 6627 PEA.

“Pelakunya kabur, tapi motornya ditinggal. Nah pas diperiksa anggota, di dalamnya kami temukan tumpukan ganja kering seberat 2 kilo,”terang Sutomo yang memimpin langsung razia.(*)

Asep Saprudin