Pordes Iwul ke 6 Jaring Pesepakbola Handal

Pordes Iwul ke 6 Jaring Pesepakbola  Handal

PARUNG--Pemerintah Desa Iwul, Kecamatan Parung terus menggelar Turnamen Sepak Bola di Pekan Olahraga Desa (Porsdes) pada tahun ini yang dimulai Agustus 2019 kemarin dan dan berakhir di final Minggu (8/9) dengan dihadiri ribuan warga yang menyaksikannya laga final itu.

Kepala Desa Iwul, Nasim Setiawan mengatakan, turnamen ini selain untuk mejaring bibit muda dalam sepak bola, juga sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antar warga di lapangan Sutet Desa Iwul. "Untuk mencari bibit pemain sepak bola usia muda, dan juga untuk menyatukan warga masyarakat desa Iwul menjalin silaturahmi sekaligus ini merupakan acara rutin yang digelar tiap tahun. Ini tahun ke 6,"kata Nasim.

 

Nasim menyatakan pada laga final ini pertandingan antara Rajawali FC versus Porsela FC berjalan seru melalui pertambahan waktu, berakhir pada adu fenaliti yang di menangkan Porsela FC. "Pertandingan berlangsung meriah dan seru karena ada pertambahan waktu dan berakhir dilaga adu finalti,"kata Nasim.

Nasim pun menyebutkan, di Pordes Iwul ke 6 ini selain turnamen sepakbola juga ada turnamen lain seperti Volly, Bulutangkis dan Tenis meja.

"Saya pun berharap kegiatan seperti ini bisa terus digelar,"pungkasnya.

Akhtar Rendra