Pospera Di Puji Konsultan Pemenangan Hasanah

Pospera Di Puji Konsultan Pemenangan Hasanah

BOGOR I fajarbogor.com. Konsultan Pemenangan paslon Hasanah, Rangga, acungi dua Jempol buat kerja Pospera dalam kunjungannya ke rumah pemenangan Nungki-Bayu dan Hasanah, sekaligus seketariat Pospera Kecamatan Cilengsi, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018), yang diterima Ketua PAC Pospera Kecamatan Cilengsi (Supoyo).

Rangga mengatakan untuk Pemetaan pemilih Hasanah di Cileungsi datanya valid dari Pospera.

"Saya lagi keliling, kaget ada rumah Pemenangan Hasanah di Cileungsi, saya sudah lama denger Pospera dan Bang Adian". Saya menyayangkan Kerja partai orangnya banyak yang ngeluh,"tambahnya.

Penyataan Konsultan Hasanah, diamini oleh Poyo sebagai penyengat buat dirinya dan kader-kader partai agar tegak kuat berjuang khususnya Kader Pospera.

"Bagus lah ada yang kontrol pemilih di tiap kecamatan dan tau apa yg terjadi sebenarnya di Grassroots. Kami, dari Pospera terus mendapat arahan dari Bang Adian agar kami tidak mudah cengeng dalam pergerakan".ujar Poyo.

"Kami adalah kaum petarung, Ketika kaum petarung berkumpul; mereka akan membahas pertarungan yang gagah perkasa untuk mencapai kemenangan. Dan, kaum petarung tidak akan membahas keluh kesah kaum pesimis yang bukan bagian dari kaum petarung".pungkasnya.

Reporter : Dian Pribadi