Pospera Kabupaten Bogor, Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2019

Pospera Kabupaten Bogor, Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2019

Foto/Dian: Pembina Pospera Jabar Doni Maradona Hutabarat, saat menyampaikan sambutan.

BOGOR|fajarbogor.com- Pospera Kabupaten Bogor, kian energik melakukan penguatan di internal  dalam menghadapi Pemilu 2019. Ormas yang berafliasi ke PDI Perjuangan, besutan Adian Yusak Yunus Napitupulu, yang juga tokoh aktivis 98 itu semakin memantapkan gerakan politiknya dengan menebar jejaring di arus bawah.

Acara yang di gelar di kawasan Cikaret, Cibinong, yang di hadiri jajaran kepengurusan serta ke anggotaan tersebut, bertekad untuk mensukseskan Pemilu tahun depan.Tentunya dengan mendulang suara bagi pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Mar'uf Amin (Jokowi Amim) serta meraih kursi terbanyak di parlemen daerah mau pun pusat.

Sebagai elemen yang di komandani Adian Yusak Yunus Napitupulu,  kini menjabat anggota DPRI fraksi PDI Perjuangan, gerakan politiknya harus sejuruh dengan kebijakan partai berlogo Kepala Banteng Moncong Putih. Selain mememenangkan raihan suara hak pilih di Kabupaten Bogor, juga wajib mensukseskan kembali caleg incumben DPR RI Dapil V, Adian Yusak Yunus Napitupulu dan caleg Jabar V Doni Maradona Hutabarat serta caleg-caleg PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan konsolidasi organ kemasyarakat itu juga turut hadir, Julianda Efendi (DPRD Kab Bogor) Dapil 2, Ernawati (DPRD Kab Bogor) Dapil 1, Wawan Risdiawan (DPRD Kab Bogor) Dapil 6.

"Adapun perjuangan ini untuk kemenangan bersama. Kita lihat kerja Bang Adian, kasihan dia kerja sendirian, telah banyak yang diberikan kepada masyarakat seperti mobil ambulan, sumur bor dan motor sampah, kita tau pelindung Nasional Pospera adalah Jokowi maka sudah kewajiban kita untuk memenangkannya dalam pilpres nanti",kata Bang Julianda dalam sambutan yang di sampaikanya.

Sementara Wawan (Wanli) mengatakan, menitik beratkan upaya pemenangan Pemilu yang akan datang dengan budaya malu di TPS sendiri.

"Hari ini kita berdiskusi bagaimana kita menang, mari kita gerakan dari dasar paling tidak dari TPS nya sendiri",tegasnya.

Pembina Pospera Jawa Barat Doni Maradona Hutabarat, secara tegas meminta seluruh pengurus Pospera tingkat Kecamatan membangun organ itu dengan menguras waktu dan tenaga. Suka duka pun pasti di rasakan keluarga besar Pospera khususnya di Kabupaten Bogor.

 "Saya yakin, Organisasi kita akan terus bertahan dan selalu ada di Kabupaten Bogor.Saya berharap Pospera  menjadi solusi, jalan keluar dari persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat terkait kebijakan-kebijakan pemerintah baik pemerintahan daerah, provinsi serta nasional".pungkasnya.

Kegiatan itu pun dirangkaikan acara diskusi tanya jawab antara anggota dan pengurus. Hal itu di lakukan menjaring aspirasi serta masukan dari bawah guna menskuseskan Pemilu. Pospera pun berkeyakinan agenda Pemilu tahun depan akan berlasngsung sukses dengan mendulang suara terbanyak di Kabupaten Bogor.

Reporter: Dian Pribadi

Editor : Asep Saprudin