Safrudin Bima : PWI Harus Tetap Kokoh Berdiri dalam Pilar Demokrasi

Safrudin Bima : PWI Harus Tetap Kokoh Berdiri dalam Pilar Demokrasi

 

BOGOR | fajarbogor.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor, Safrudin Bima, mengunjungi Sekretariat PWI Kota Bogor di Jalan Kesehatan Nomor 4, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Ia mengaku bangga dengan semangat pengurus dan anggota PWI Kota Bogor yang mampu melakukan renovasi. Meskipun  dengan cara swadaya dan gotong royong, yang secara substantif telah memberikan pembelajaran akan niliai-nilai kebersamaan dalam mewujudkan satu keinginan, dengan tekad kuat, kokoh dalam kebersamaan sebagai pilar Demokrasi.

Kunjungan Safrudin Bima tersebut disambut langsung oleh Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti dan anggota PWI lainnya. Dirinya menuturkan, semangat kawan-kawan di lembaga pewarta tertua di Indonesia, harus disuport penuh karena memiliki kebersamaan yang kuat, juga andil yang besar sebagai salah satu pilar demokrasi di Negara besar ini.

"Supporting demokrasi dalam pembangunan bangsa dan Negara Indonesia, sebagai rumah, kampus dan aula dalam merajut kebersamaan menuju indonesia maju, adil, makmur dan berdaulat kokoh," katanya, disekretariat PWI, Kamis, 26 Juli 2018.

Selain dari itu, pria berkaca mata ini ikut andil secara langsung mensuport pembangunan renovasi gedung PWI Kota Bogor, sebagai wujud sinergiritas antara kelembagaan. Bahkan, dirinya siap membantu apapun yang diperlukan untuk penyelesaian gedung yang selama 3 tahun mangkrak itu.

"Sebagai simbol siap membantu dalam penyelesaian gedung ini, saya berikan Cat tembok ini langsung ke Ketua PWI, semoga kedepannya saya bisa dan siap membantu kawan-kawan pers dalam penyelesaian rumah kita ini," tambahnya.

Sementara itu, Arihta Surbakti sangat mengapresiasi atas kedatangan Safrudin Bima. Arihta mengatakan, dengan seiring berjalannya waktu dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, perlahan-lahan para donatur berdatangan untuk ikut andil dalam pembangunan Renovasi Gedung PWI Kota Bogor.

"Alhamdulillah, mulai dari kalangan profesional, akademisi, aparat, mahasiswa, staf kepresidenan dan sekarang orang partai, bahkan Ketuanya yang datang langsung mensuport dan membantu kami. Saya haturkan terima kasih banyak, mewakili lembaga kewartawanan Kota Bogor," tandas pria yang secara aklamasi ditunjuk sebagai Ketua PWI Kota Bogor, sekaligus owner politikabogor.com.

Reporter : Fadil Novianto