Sebuah Truk Masuk Jurang Di Megamendung

Sebuah Truk Masuk Jurang Di Megamendung

MEGAMENDUNG I fajarbogor.com- Sebuah armada truk Jayamik bernomor polisi B 9035 PY terjerumus ke dalam jurang di jalan alternatif Cikopo Selatan, Desa Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat 4 April 2018. Mobil truk yang di kemudikan Abdul (45) warga asal Jakarta terperosok ke dalam tebing sedalam 4 meter, persisnya di tanjakan dekat Kantor Desa Kuta.

Informasinya, sebelum terjerembab dalam jurang pengemudi mobil tersebut berupaya menghindari lubangan jalan.

“Truk itu berhenti di tengah tanjakan karena ada jalan berlubang. Namun, disaat hendak maju lagi, truk itu tidak kuat naik dan akhirnya mundur terperosok ke jurang sedalam 4 meter,” ujar Heru, warga sekitar yang melihat kejadian.

Akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sopir berikut kernetnya terlebih dahulu loncat disaat truk tersebut meluncur masuk jurang. Warga pun menjadikannya tontonan gratis. Dititik lain, masih di jalur Cikopo Selatan, truk pengakut sembako mogok akibat patah per penyangga roda belakang.

“Jalannya hancur mas, truk saya patah per bagian belakang. Kami melintas ke sini untuk menghindari kemacetan di Jalan Raya Puncak, namun malah apes yang didapat. Pengiriman sembako ke pasar Cisarua akhirnya terlambat  4 jam, menunggu selesai perbaikan per,” kata Agus, pengemudi truk asal Depok. 

Reporter: Apih