Selain di Dramaga, Elly Rachmat Yasin Tebar Hewan Kurban di 8 Kecamatan

Dramaga -- Anggota DPR-RI Elly Rachmat Yasin pada Idul Adha 1441 Hijriyah mengurbankan hewan kurban selain menyerahkan 9 ekor sapi di Wilayah Kecamatan Dramaga, Istri dari Mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin pada Idul Adha tahun ini juga menyebarkan hewan kurban di 8 Kecamatan.

Menurut Elly ditengah Pandemi saat ini ia sengaja menambah jumlah hewan untuk dikurbankan karena banyak yang membutuhkan daging karena perekonomian yang amat sulit dampak Covid-19.

 

"Untuk tahun ini setelah saya jadi Anggota DPR-RI saya sengaja menambahkan jumlah hewan kurban (sapi) dan Kambing dari sebelumnya pad idul Adha 1441 Hijriyah tahun lalu itu hanya 6 ekor sapi. Saat ini ada 9 ekor sapi di Dramaga dan 6 ekor sapi serta 2 ekor kambing yang disebar di 8 Kecamatan, Caringin, Cijeruk, Cibinong, Babakan Madang , Cibungbulang, Cileungsi, Parung Panjang,  pokonya perdapil ada, totalnya 15 hewan kurban untuk tahun ini," kata Elly, Senin (31/7).

 

Elly mengatakan ditengah Pandemi ini warga masyarakat yang memang kesulitan untuk membeli daging bisa mengkonsumsi daging di saat perayaan hari raya kurban. "Karena sudah menjadi kewajiban kita ummat Islam dan bagi yang mampu untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama,"kata Elly.

 

Dari pantauan di lokasi pemotongan hewan kurban di rumah aspirasi Elly Rachmat Yasin banyak diserbu warga meskipun warga memakai masker namun warga berdedesakan tanpa memperhatikan jarak.

Elly Rachmat Yasin didampingi Rachmat Yasin ikut membagikan daging kurban kepada masyarakat di Dramaga yang datang untuk mengambil daging kurban. Cepi Rendra Kurnia