Semarak "Sahara" Meriahkan Desa Sukamaju

Semarak "Sahara" Meriahkan Desa  Sukamaju

CIBUNGBULANG---Meskipun hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 terlah berakhir pada Agustus 2019 ini. Namun semangat merah putih untuk memeriahkan HUT RI ke 74 masih berlangsung bagi warga masyarakat Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang pada Ahad (1/9/2019),L di Lapangan Hartono, Kampung Halim.

Rangkaian jalan sehat mengelilingi Kampung di mulai dari Lapangan Suhartono yang diikuti oleh masih masing RW se- Desa Sukamaju dengan kostum ala kemerdekaan peserta yang berjumlah 2000 orang itu berjalan mengelilingi kampung, Cisauk, keluar d madrasah matlahul anwar langsung kembali ke lapangan.

"Keluarga besar Sahabat Cucum Ratna Suminar (Sahara) ingin menyatukan warga warga dalam kegiatan positif jalan sehat bersama Sahara mengajak semua warga masyarakat untuk berkumpul bersama dalam peringatan HUT RI yang di inisiasi oleh Haji Hartono dan Hajah Cucum Ratna suminar,'kata Ketua Pelaksanaan Sudrajat, kepada fajarbogor.com.

Sudrajat menyampaikan, acara ini bukan kali pertama Sebelumnya sudah digelar beberapa acara dalam peringatan HUT RI ke 74. "Tujuannya itu tadi agar warga Sukamaju ini bersatu, guyub serta peduli sesama dan saling mengenal ,"ujarnya.

Inisiasi acara, Ratnaulansari menambahkan, kegiatan ini untuk menyatukan warga masyarakat Desa Sukamaju selama ini kata Ratna jarang mendapatkan hiburan.

"Mengajak masyarakat untuk bergembira bersama dan sehat bersama dalam acara jalan sehat peringatan HUT RI ke 74 ini, dan juga senam untuk ibu-ibu kalau untuk bapak bapaknya itu ada poli setelah itu mendaptkan berbagai hadiah dari para donatur,"kata Ratna atau yang biasa di sapa Cucum.

Cep Rendra