Sepak Bola U17 Camat CUP, Resmi di Buka.

Sepak Bola U17 Camat CUP, Resmi di Buka.

 

Nanggung | Kompetisi Pekan Olahaga Tingkat Desa ( PORDES) sepak bola dengan peserta pemain dibawah usia 17 tahun dalam ajang Camat CUP yang helat, Minggu (28/7) resmi dibuka.

Ratusan penonton dan suporter pun memenuhi arena lapangan gemuruh riuh menyemangati para pemain bola yang berlangsung di stadion Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung.

:Bahwa di adakannya kompetisi ini, bertujuan untuk menjaring bibit muda dibidang olahraga sepak bola." Kata Sekretaris Camat Nanggung, Ae Saepuloh setelah membuka kegiatan tersebut, kemarin.

10 tim peserta kesebelasan Pekan Olahraga Tingkat Desa (PORDES) dari masing masing desa se- Kecamatan Nanggung bakal memperebutkan piala Camat CUP.

Menurutnya, bahwa penjaringan bakat dalam olahraga sepak bola kedepannya akan di ikut sertakan yang lebih bergengsi, yakni turnamen Bupati Cup atau PORDA." ujarnya.

Ia meneruskan, kegiatan olahraga sepakbola tersebut mendapat resfon positif dari semua pihak." Hal ini bisa menjadi sarana hiburan untuk mempersatukan warga dari berbagai desa," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Nanggung AKP Asep Saepudin, mengemukakan, bahwa kompetisi ini adalah kompetisi yang tertunda karena perencanaan pada tahun lalu izinnya di berikan.

"Pada waktu itu yang menjadi dasar alasan, di khawatirkan akan terjadinya keributan serta situasi tidak kondusif. Maka itu, lanjutnya, untuk para pemain jungjung tinggi dan sportivitas dalam bertanding," tuturnya.

Asep menegaskan, selama permainan berlangsung, penonton maupun team untuk tetap sama sama menjaga keamanan.

" Apabila adanya team yang apalagi dengan sengaja melakukan keributan maka kami tidak segan segan mendiskualivikasi team tersebut." tegas Asep.

Maka itu, sambungnya, semua yang terlibat dalam kegiatan kompetisi tersebut untuk bersama sama mensukseskan perhelatan turnamen sepak bola." harapnya.

Arip Eko